News
Loading...

Manfaatkan Kemudahan Bayar Tagihan PDAM Online Di Bank Sinarmas

Kesibukan dalam bekerja atau aktivitas lainnya memaksa sebagian orang untuk bisa terus fokus dan sedikit melupakan hal lainnya sehingga terkadang membuat hal lain sering terlupakan. Terlebih untuk yang sifatnya dilakukan sebulan sekali seperti membayar tagihan PDAM. Sebab itu memanfaatkan layanan yang mudah dilakukan dan praktis bisa menjadi pilihan utama seperti dengan adanya bayar tagihan PDAM online yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Memanfaatkan layanan untuk bayar tagihan PDAM online sekarang ini telah banyak layanan yang memberikannya, salah satunya bisa dilakukan dengan menggunakan fasilitas dari bank Sinarmas. Disini anda tidak perlu kesulitan lagi dengan antri yang lama ke tempat pembayaran karena semua pembayaran tagihan bulanan mulai dari BPJS kesehatan, listrik, sampai dengan PDAM semuanya bisa dilakukan dengan mudah dan praktis dari smartphone. 

Adanya fasilitas layanan bayar tagihan dengan bank Sinarmas tentunya sangat membantu bagi para nasabah yang selalu sibuk setiap harinya sehingga bisa terhindar dari denda atau pemutusan karena telat membayar. Hal ini juga menjadi salah satu layanan terbaik yang diberikan Bank Sinarmas untuk para pelanggannya dalam melakukan berbagai transaksi dengan mudah dan praktis. Lalu bagaimana melakukan transaksi bayar tagihannya? Berikut ini layanan yang diberikan.

Langsung ke ATM. Dengan ATM yang mudah dijumpai di berbagai tempat anda sudah bisa melakukan transaksi bayar PDAM dengan mudah. Caranya juga praktis hanya perlu mengikuti berbagai petunjuk yang ada di ATM setelah memasukan kartu. Kemudian jangan lupa untuk memasukan kode tagihan bayar dan juga nominal yang akan dibayarkan, maka transaksi pun sudah selesai dilakukan.

Internet Banking. Memanfaatkan kemudahan dengan internet banking dari bank Sinarmas juga menjadi fasilitas lainnya yang bisa dilakukan. Jika tidak sempat datang ke ATM bank Sinarmas bisa langsung memanfaatkan layanan yang tersedia di internet banking. Dengan cara yang hampir sama dengan ATM transaksi disini sangat mudah dan efektif untuk dimanfaatkan.

Melalui aplikasi Simobi+. Untuk menggunakannya terlebih dahulu silahkan unduh aplikasinya di play store atau App store. Selanjutnya daftarkan terlebih dahulu diri anda di aplikasi secara mudah, dan berbagai fasilitas yang tersedia untuk bayar-bayar secara online dan yang lainnya sudah bisa dilakukan. Mudah dan praktis kapanpun dilakukan.

Hal penting lainnya yang perlu diperhatikan untuk bisa melakukan transaksi bayar tagihan  PDAM dengan mudah dan praktis yang disediakan bank Sinarmas tentu saja dengan sebelumnya anda menjadi nasabah disini. Untuk menjadi nasabah juga mudah, karena bisa dilakukan secara online atau langsung datang ke kantor cabang terdekat. 

Tips Bayar Mudah Tanpa Ribet

Bagi anda yang tidak ingin mengalami masalah dalam transaksi bayar berbagai tagihan berikut ini ada beberapa tips yang dapat dilakukan.

Bayar tagihan dengan disatukan. Disini maksudnya untuk anda yang memiliki tagihan lebih dari satu seperti PDAM, listrik, wifi, BPJS, dan yang lainnya sebaiknya melakukan pembayaran di satu waktu. Walaupun pada waktu tersebut masih ada yang belum jatuh tempo akan tetapi bisa membuat anda tenang dengan membayar sekaligus di awal sehingga tidak perlu lagi memikirkan kapan bayarnya. Cara ini sangat pas dilakukan oleh anda yang memiliki banyak aktivitas dan sering lupa.

Sisihkan uang yang cukup. Sering kali saat menerima gaji bulanan atau yang lainnya kita melupakan bayar tagihan yang harus dilakukan, dari itu sebaiknya dari awal dipersiapkan uang untuk bayar tagihan. Dari penghasilan yang didapat tidak salahnya menyisihkan sebagian dengan menghitung besaran tagihan, sehingga tidak perlu kerepotan lagi saat membayar. 


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar