News
Loading...

Bubur Instan Bayi dengan Gizi Seimbang MPASI Bernutrisi Si Kecil



Pada usia anak yang telah memasuki 6 bulan tentu menjadi momen yang sangat penting bagi tumbuh kembang anak. Karena pada usia ini si kecil sudah harus diberikan makanan pendamping ASI (MPASI). Dalam memberikan makanan pendamping ASI (MPASI) tentu bunda perlu untuk menentukan menu yang tepat sebagai MPASI untuk si kecil. Menu MPASI ini harus disertai dengan kandungan gizi yang seimbang. Untuk itu bunda bisa memilih bubur instan bayi yang bernutrisi lengkap sebagai MPASI si kecil.


Bayi usia 6 bulan sudah memiliki sistem kekebalan tubuh dan sistem pencernaan yang lebih baik dan kuat. Sehingga pada usia ini pengenalan makanan baru perlu dilakukan. Hal ini bertujuan untuk melatih sistem pencernaannya melalui pemberian makanan padat secara bertahap. Selain itu, di usia 6 bulan bayi membutuhkan nutrisi yang lebih banyak dari sebelumnya.  Sehingga, bunda perlu memberikan menu MPASI padat nutrisi guna membantu memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya.


Pemberian MPASI perlu disesuaikan dengan usia anak. Karena pada setiap tahapan usianya si kecil membutuhkan asupan nutrisi yang semakin meningkat. MPASI yang diberikan untuk si kecil harus memiliki nutrisi lengkap sehingga bisa mencukupi kebutuhan nutrisinya yang penting untuk tumbuh dan berkembang secara optimal. Bunda bisa memberikan Cerelac yang merupakan bubur instan bayi dengan nutrisi padat yang dibuat dengan bahan alami yang dikeringkan. Sehingga aman untuk si kecil dan bantu mencukupi asupan nutrisi tambahan yang dibutuhkannya.




Cerelac bubur bayi untuk MPASI memiliki tekstur makanan an dan kehalusan bubur yang baik serta sesuai dengan pencernaan anak. juga memiliki nutrisi yang sudah diperkaya dengan berbagai vitamin dan mineral. Cerelac memiliki kandungan zat besi yang bisa mencegah anemia. Zat besi tinggi juga membantu itu proses tumbuh kembang si kecil agar Ia tetap aktif selama tumbuh kembangnya. 


Bubur instan bayi Cerelac memiliki kualitas yang baik dan telah melalui proses pengujian dan standar yang ketat. sehingga menghasilkan produk berkualitas dan aman untuk si kecil bubur instan bayi cerelac menyehatkan serta aman diberikan sebagai MPASI dalam memenuhi asupan nutrisi tambahan bayi usia 6 bulan ke atas. Berikan si kecil MPASI bergizi dengan rangkaian produk MPASI Cerelac yang praktis, bergizi, terbuat dari bahan pilihan.



Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar