News
Loading...

Ladies, Jatuhkan Pilihan Pada Cincin Modern untuk Pernikahanmu

Saat ini cincin pernikahan banyak memiliki desain yang berbeda, baik dari segi batu mulia yang tersemat di pendant hingga materi dasar yang digunakan oleh cincin. Salah satu desain cincin pernikahan yang banyak diminati oleh calon mempelai saat ini adalah desain berlian modern yang menampilkan keindahan dan desain yang minimalis namun tetap terlihat elegan ketika digunakan. 

Desain cincin modern ini banyak digunakan oleh para pesohor tanah air yang juga merupakan cara efektif untuk mempromosikan desain tertentu suatu cincin pernikahan. Jika Anda adalah calon mempelai yang berencana untuk memilih cincin berlian dengan desain minimalis modern, simak ulasan kami berikut guna mendapatkan pilihan terbaik untuk acara pernikahan Anda.

Memilih Cincin Pernikahan Modern

Sebelum membeli cincin berlian berdesain modern, ada baiknya Anda simak beberapa informasi dan tips berikut.

Tentukan Budget

Sebelum membeli cincin modern, kami sarankan untuk selalu memikirkan budget maksimal yang Anda keluarkan. Hal ini penting untuk menghindari kekurangan biaya pada saat membeli cincin pernikahan Anda. Mendiskusikan hal ini dengan pasangan juga merupakan jalan keluar yang bisa dilakukan.

Lakukan Riset Toko

Setelah menentukan budget maksimal yang bisa Anda keluarkan, selanjutnya mulai untuk lakukan riset toko perhiasan yang terpercaya. Hal ini menghindari terjadinya pembelian cincin berlian palsu dari oknum tidak bertanggung jawab. Cincin berlian asli wanita selalu hadir dengan sertifikat, jadi pastikan toko yang Anda pilih menyediakan sertifikat asli batuan mulia tersebut. Riset toko juga bisa menjadi cara untuk survey harga di mana hal itu bisa membantu untuk menentukan budget maksimal Anda.

Mulai Cari Inspirasi

Jika Anda menginginkan untuk memiliki cincin berlian bernuansa modern, mulai cari referensi untuk desain seperti apa yang Anda inginkan. Desain modern sendiri memiliki banyak model yang bisa membuat Anda bingung jika tidak menentukan pilihan sejak jauh hari. Anda bisa mencari referensi dengan membaca majalah perhiasan, membuka official website toko perhiasan, atau melihat cincin perhiasan yang dikenakan figure terkenal. Dengan mengerti jelas seperti apa desain yang Anda inginkan, maka Anda bisa membuat perkiraan harga berapa biaya yang harus dikeluarkan.

Alasan Memilih Cincin Pernikahan Modern

Banyak orang memilih untuk menggunakan cincin pernikahan berlian berdesain modern karena berbagai alasan berikut.

Tak Lekang Zaman

Batu berlian adalah batuan mulia yang tidak mudah rusak jadi merupakan pilihan cincin yang bisa digunakan dalam waktu yang lama. Dipadu padankan dengan desain cincin modern, pernikahan Anda akan bisa memberikan kesan elegan namun tidak out-to-date dengan tampilan yang memukau.

Investasi Jangka Panjang

Cincin berlian desain modern juga bisa digunakan sebagai investasi jangka panjang dimana penggunanya bisa mendapatkan keuntungan berlipat di kemudian hari. Hal ini banyak dilakukan oleh para pengoleksi berlian. Begitu juga dengan cincin pernikahan berlian yang bisa digunakan untuk investasi perhiasan koleksi dengan waktu yang lama.

Referensi Desain Modern untuk Cincin Pernikahan

Desain modern untuk cincin pernikahan saat ini banyak ditemukan di berbagai toko perhiasan, salah satunya adalah di toko perhiasan Miss Mondial dan Mondial yang terkenal dengan produknya yang berkualitas. Seperti pada perhelatan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Miss Mondial dan Mondial memberikan dukungan dengan cincin nikah berlian dengan desain eternity tennis ring untuk kedua mempelai.

Cincin tersebut hadir dalam tampilan persegi panjang dengan potongan baguette cut diamond untuk memberikan kesan mewah, elegan, namun simpel ketika dikenakan. Jika Anda ingin melihat koleksi cincin pernikahan modern dari Miss Mondial, silakan kunjungi gerai terdekat.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar