News
Loading...

10 Ide Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Istri

Menjaga keharmonisan rumah tangga menjadi kunci membuat hubungan suami istri berjalan dengan baik. Salah satu cara untuk menjaga keharmonisan rumah tangga yaitu dengan memberikan kado ulang tahun romantis untuk istri. Seorang wanita biasanya akan tersentuh dengan perhatian yang diberikan suaminya. Karena itu, hubungan Anda dan istri bisa menjadi semakin baik. Jika ulang tahun istri segera datang, Anda bisa menyiapkan kado dari beberapa ide berikut ini:

Tas

Beberapa wanita suka mengoleksi berbagai jenis tas untuk mendukung penampilannya ketika pergi ke luar. Jika pasangan Anda juga menyukai tas, cobalah untuk menambah koleksi tas mereka dengan membelikan tas baru. Harga tas cukup beragam sehingga bisa disesuaikan budget.

Jam Tangan

Jam tangan menjadi ide yang bagus sebagai kado di hari lahir istri. Saat ini jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu saja. Kebanyakan orang menggunakan jam tangan sebagai fashion item yang mampu meningkatkan penampilan.

Sepatu

Jika tas istri Anda sudah banyak, cobalah pertimbangkan untuk membelikan sepatu. Sama seperti tas, wanita biasanya suka mengoleksi sepatu. Namun ada baiknya Anda bertanya sepatu apa yang mereka inginkan. Jadi mereka pasti menyukai modelnya.

Parfum

Istri Anda sudah mengenakan parfum? Belikan parfum sebagai kado. Sebagai suami yang hidup bersama dalam jangka waktu lama, Anda pasti mengetahui parfum favorit istri. Agar mereka senang, belikan beberapa parfum sekaligus. Hadiah ini juga menguntungkan Anda karena istri bisa selalu tampil wangi.

Kosmetik dan Skincare

Kosmetik dan skincare sepertinya tidak bisa jauh-jauh dari wanita. Satu paket kosmetik dan skincare pasti bisa membuat mereka bahagia. Selain digunakan untuk diri sendiri, kosmetik dan skincare juga digunakan untuk Anda. Pasalnya istri bisa selalu tampil cantik dengan kado ulang tahun yang Anda berikan.

Buket Bunga dan Dinner

Memberikan buket bunga dan menyiapkan dinner atau makan malam merupakan kado yang paling romantis. Ajak istri untuk dinner di restoran mewah yang Anda pesan. Namun jika ingin yang sederhana saja, ajak ia dinner di rumah. Jangan lupa berikan buket bunga saat itu juga.

Diffuser

Diffuser merupakan barang yang cukup penting saat ini. Alat ini mampu mengeluarkan aroma terapi yang bisa membuat tubuh menjadi lebih rileks. Ini penting untuk istri Anda yang telah bekerja keras seharian.

Handphone

Ide kado selanjutnya bisa dipilih jika handphone istri Anda sudah jadul. Handphone sangat penting sebagai alat komunikasi dengan orang lain. Saat ini banyak handphone yang bisa disesuaikan dengan budget.

Kalung dengan Inisial

Memberikan kalung dengan inisial pasti akan membuat pasangan Anda menjadi bahagia. Kalung merupakan barang berharga sehingga mereka merasa diperhatikan dan berharga. Kalung inisial dipilih agar lebih eksklusif dan personal.

Cincin Minimalis

Selain kalung dengan inisial, Anda juga bisa memberikan cincin minimalis. Model cincin minimalis yang biasanya disukai wanita adalah cincin solitaire. Cincin tersebut menggunakan satu mata berlian yang membuatnya semakin indah. Jika mendapatkan cincin, istri Anda pasti akan selalu menggunakannya setiap saat bersama cincin nikah.

Itulah ide kado ulang tahun romantis yang bisa Anda berikan kepada istri. Lalu dimana membeli perhiasan yang cantik? Tenang saja, The Palace menawarkan nya untuk Anda. Berbagai perhiasan dengan beragam model bisa Anda pilih. Ada desain mewah, simple, elegan, bahkan klasik. Jenis perhiasannya juga lengkap mulai dari cincin, kalung, gelang, hingga anting. Jika belum bisa mengunjungi gerai resmi The Palace, Anda bisa melihat koleksinya melalui website www.thepalacejeweler.com. 

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar