News
Loading...

Tips Memilih Cincin Lamaran yang Tepat Bagi si Dia

Apa Perbedaan Cincin Tunangan Dengan Cincin Pernikahan? | Diamond & Co

Bila memang sudah saatnya, buat apa ditunda-tunda untuk melamar sang pujaan hati? Keburu diambil orang lain, baiknya Anda melakukan gerak cepat dengan melamar doi sambil membawa cincin lamaran terbaik dari The Palace. 

Namun bagi Anda yang masih awam mengenai dunia perhiasan, ada baiknya Anda mengikuti berbagai tips dibawah ini untuk membeli cincin lamaran bagi si doi. 

Cara memilih cincin lamaran terbaik bagi sang pujaan hati

Agar tidak mengecewakan si doi, maka sebaiknya Anda mengikuti beberapa tips berikut untuk membeli cincin lamaran nya. 

Sesuaikan dengan aktivitas dia sehari-hari

Sebelum berangkat untuk membeli cincin untuk melamar si dia, ada baiknya Anda menyesuaikan dulu desain cincin yang akan dibeli dengan aktivitasnya sehari-hari. Apabila si dia lebih sering melakukan aktivitas hariannya dalam ruangan tertutup, maka tidak masalah untuk memilih desain cincin yang penuh dengan aksen. 

Namun lain cerita apabila si dia memiliki aktivitas yang cukup padat dan sering dihabiskan di luar ruangan, baiknya jenis cincin yang dipilih adalah yang berdesain simpel saja seperti misalnya bentuk cincin yang polos, ataupun yang berdesain cincin solitaire.

Pilih material cincin yang terbaik 

Perlu diketahui bahwa material pembuatan cincin ini cukup beragam jumlahnya. Ada yang terbuat dari perak, emas, platinum dan ada juga yang terbuat dari palladium. Yang mana perbedaan material cincin yang dibuat ini, tentunya akan mempengaruhi kualitas serta nilai jual dari cincin itu sendiri. 

Karena si dia merupakan orang yang spesial untuk Anda, tentunya harus dipilihkan material cincin yang spesial juga dong? Nah sebagai salah satu material cincin yang terbaik dan spesial bagi si dia, maka yang tepat adalah dengan memilihkan cincin yang terbuat dari logam mulia emas. 

Tidak perlu yang mahal-mahal, karena sesuatu yang terlalu dipaksakan akan berdampak buruk nantinya juga bukan? Cukup pilih cincin emas dengan kadar karat yang tidak terlalu tinggi, namun memiliki desain yang nampak indah dan juga mewah. Dijamin deh si dia bakalan auto meleleh dan menerima pinangan Anda. 

Pilih desain cincin yang anti mainstream

Agar cincin lamaran nya menjadi lebih berkesan, maka opsi untuk memilih cincin untuk lamaran ini pilihlah desainnya yang tidak pasaran alias anti mainstream. Perihal hal ini, Anda bisa mencari gambaran desain cincin yang anti mainstream di Internet, atau membuat cincin custom di sebuah toko perhiasan terpercaya. 

Untuk menambah kesan cincin yang sarat akan makna lagi, maka Anda bisa memesan kepada toko perhiasannya untuk diukir di bagian cincinnya dengan inisial nama Anda dengan si dia. 

Beli cincinnya di toko perhiasan yang terpercaya saja

Untuk urusan pembelian perhiasan, maka jangan asal coba-coba saja ya! Karena bila dilakukan pembelian secara asal-asalan besar kemungkinan Anda bisa menyesalinya di kemudian hari. Apalagi jika Anda membeli perhiasan cincinnya di toko abal-abal, bisa jadi malah cincin berkualitas jelek yang didapat. 

Tidak hanya yang berkualitas kurang baik, Anda juga mesti berhati-hati ketika memutuskan untuk membeli perhiasan cincinnya di sembarang toko perhiasan. Karena ada banyak juga toko perhiasan nakal, yang menjual cincinnya yang tidak sesuai alias palsu. 

Dengan demikian, sebagai alternatif termudah untuk bisa menemukan cincin untuk melamar si dia, ada baiknya Anda membelinya di toko perhiasan yang sudah terpercaya seperti halnya di The Palace.

Seperti itulah sedikit gambaran mengenai cara membeli cincin untuk melamar si dia agar bisa menerima pinangan Anda tanpa ada rasa ragu sedikitpun. Selamat mencoba dan good luck ya say!

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar