News
Loading...

4 Rekomendasi Gelang Emas Kekinian Untuk Wanita Milenial

Selain cincin, kalung dan anting-anting, gelang juga merupakan perhiasan yang menjadi favorit banyak wanita, termasuk wanita milenial. Perhiasan yang dikenakan di pergelangan tangan ini juga dikenal lebih tahan lama dan mudah rusak. Selain dapat membuat penampilan tampak lebih elegan, berbagai jenis gelang salah satunya gelang emas kekinian juga dapat menarik perhatian banyak orang ketika digunakan.

Nah, berikut ini Kami akan memberikan 5 rekomendasi gelang emas kekinian yang cocok digunakan oleh Anda wanita kaum milenial. Diantaranya yaitu:

Gelang Bangle

Model gelang bangle menjadi salah satu model yang paling banyak digunakan para wanita kaum milenial. Ukurannya yang tidak terlalu besar serta memiliki desain yang simpel dan klasik, membuat penggunaan gelang bangle ini akan menambah penampilan Anda semakin cantik dan menawan. Biasanya, model gelang yang satu ini terbuat dari bahan logam emas, baik emas putih maupun emas kuning. Bahkan ada juga yang terbuat dari perak dan serta tembaga. 

Karena emasnya yang tidak terlalu tebal, banyak wanita yang menggunakan gelang bangle dengan cara ditumpuk sehingga membuat tampilannya semakin stylish. Selain untuk menghadiri acara pesta, gelang emas model bangle juga dapat digunakan untuk sehari-sehari. Namun, jika untuk pemakaian sehari-hari, sebaiknya Anda cukup menggunakan satu sampai dua saja, agar tidak mengganggu aktivitas.

Gelang charm

Gelang charm juga merupakan model yang tak pernah sepi peminat dan disukai wanita, terutama remaja dan wanita milenial. Gelang yang satu ini memiliki model yang indah dan girly sehingga mampu melahirkan penampilan yang feminim. 

Model gelang charm sendiri memiliki desain seperti rantai dan Anda dapat mendesain sendiri. Desain yang sering diaplikasikan pada gelang ini diantaranya seperti menambahkan nama atau inisial huruf. Model gelang charm umumnya terbuat dari logam emas, perak, atau perunggu.

Model gelang tennis

Selanjutnya, ada model gelang emas dengan desain menarik dan kekinian lainnya yaitu gelang emas model tennis. Model gelang yang satu ini memiliki desain yang terdiri dari deretan beberapa batu berlian kecil yang terbalut di semua permukaan gelang. Hal tersebut tentu membuat gelang ini memiliki tampilan yang sangat mewah dan menawan. 

Gelang model tennis ini hadir dalam beberapa jenis logam seperti emas putih dan emas kuning. Selain itu bisa juga terbuat dari perak juga platinum. 

Gelang Emas Variasi Bola Kembar

Rekomendasi model gelang emas yang sangat kekinian yang terakhir adalah gelang emas dengan variasi bola kembar. Model gelang emas yang satu ini memiliki bentuk yang tergolong cukup unik dan menarik. Pada kedua ujung pengait gelang terdapat emas yang dibentuk bulat menyerupai bola. 

Dua bola tersebut sekaligus menjadi pemanis tampilan gelang. Umumnya, model gelang yang satu ini terbuat dari emas putih sebesar 75 persen dengan berat 8.13 gram. Karena keunikannya, banyak wanita milenial yang mendambakan untuk memiliki gelang emas dengan variasi bola kembar sebagai penunjang penampilannya.

Itulah 4 rekomendasi model gelang emas kekinian yang cocok untuk Anda wanita kaum milenial. Berbagai model gelang diatas bisa Anda dapatkan di The Palace Jeweler.

The Palace Jeweler sendiri merupakan toko yang menyediakan beragam jenis perhiasan dengan kualitas dan keaslian yang terjamin. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan sertifikat yang selalu mereka berikan untuk setiap produk perhiasan yang ditawarkan. Untuk mengenal lebih jauh atau Anda ingin melihat koleksi perhiasan lengkap yang The Palace Jeweler miliki, Anda bisa langsung mengunjungi website resminya yaitu https://thepalacejeweler.com. 

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar