News
Loading...

Pilihan Model Perhiasan Toko Berlian Terbaik

Model dan desain perhiasan saat ini mengalami [perkembangan yang signifikan seiring dengan perkembangan dunia fashion style. Terbukti dengan lahirnya para desainer perhiasan yang semakin dikenal di dalam negeri bahkan hingga ke luar negri. Selain hal tersebut juga, Ada banyak juga toko berlian terbaik yang menawarkan berbagai bentuk dan desain perhiasan yang tentunya memberikan opsi pilihan untuk Anda yang gemar mengoleksi atau bahkan mengenakan perhiasan berlian.

Begitu pula dengan produsen perhiasan terpercaya The Palace Jeweler. Hadir dengan ragam bentuk dan desain perhiasan yang unik, menarik dan juga dengan kualitas yang terjamin. Seperti slogan 3T yang selalu dipromisikan yaitu Therlengkap, Therjamin dan Juga Therjangkau.

Berikut beberapa pilihan model perhiasaan yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda koleksi atau bahkan digunakan untuk momen penting Anda. Beberapa model tersebut diantaranya.

Cincin Kekaseh

Cincin kekasih ini merupakan hasil kolaborasi Antara  desainer kenamaan Anne Avantie dan juga the palace jeweler. Desain cincin pernikahan yang unik dengan sentuhan detail batik di setiap seie cincinnya sangat cocok untuk dijadikan pilihan sebagai cincin pernikahan Anda. Selain bentuknya yang menarik dan kental dengan budaya dalam negri, koleksi cincin yang satu ini juga memiliki makna yang mendalam dari desain batik yang dituangkan disetiap cincin nya.

Mens jewelry Collection

Ternyata perhiasan bukanlah sekedar aksesoris yang dimonopoli untuk kaum wanita saja. Pasalnya kini telah banyak hadir ragam koleksi perhiasan yang didesain untuk pria. Dengan demikian seorang pria pun kini bisa mengekspresikan penampilanya dengan koleksi perhiasan untuk pria. Beragam jenis koleksi seperti kalung emas, mens ring dan juga bracelet atau gelang emas pria kini tersedia dengan berbagai jenis bentuk dan desain nya.

Sama halnya dengan the palace jeweler kini hadir dengan koleksi perhiasan yang diperuntukan pria.Beberapa jenis koleksi seperti kalung, cincin dan juga gelang didesain sesuai dengan kebutuhan pria.

Earring desain unik

Selain kalung gelang dan liontin, earigs pun hadir dengan berbagai desain yang unik yang akan mempercantik tampilan Anda. Sebagai contoh adalah koleksi Earrings Marine biota dan juga orbit dari The Palce jeweler. Kedua desain earring berlian ini didesain dengan bentuk yang unik dan menarik sehingga cocok untuk melengkapi penampilan Anda. Earring Marine biota merupakan anting-anting berlian dengan detail butir berlian menjuntai ke bawah ( Long drop earrings) dengan bentuk yang menyerupai biota laut. 

Desain earrings ini terinspirasi dari kehidupan bawah laut. Sementara itu, Orbit earrings merupakan anting-anting berlian dengan desain berbentuk orbit planet dengan butir kecil berlian di sepanjang bulatan anting sebagai planet dan juga satu butir berlian yang agak besar di bagian tengah yang dianalogikan sebagai matahari. Desain orbit ini memiliki kesan yang mewah dan elegan cocok untuk Anda gunakan pada acara pemeriah seperti pesta maupun gala premier.

Koleksi Nusantara

Salah satu rekomendasi koleksi perhiasan yang bisa dikatakan sangat unik dan berbeda adalah koleksi Nusantara dari the palace jeweler. Koleksi perhiasan ini terinspirasi dari ornamen perhiasan wilayah indonesia. Koleksi ini dibagi kedalam 3 seri yaitu seri Nusa yang terinspirasi dari ornamen indonesia bagian barat, Seri anta yang terinspirasi dari ornamen perhiasan indonesia bagian tengah dan yang terakhir adalah seri tara yang dipengaruhi oleh desain ornamen indonesia bagian timur. 

Semua koleksi diatas bisa dijadikan pilihan koleksi perhiasan yang bisa Anda dapatkan dari toko berlian terbaik The Palace jeweler.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar