News
Loading...

Sulit Mencari Popok XXL? Ini Rekomendasinya untuk Anda

Popok diapers tidak hanya dibutuhkan oleh bayi yang baru lahir saja. Anak yang menginjak usia di atas 1 tahun terkadang juga masih membutuhkannya. Ada banyak alasan mengapa anak usia 1 tahun ke atas masih menggunakan popok. Namun beberapa orang sulit mencari popok XXL berukuran super besar. Padahal popok harus pas atau tidak boleh kekecilan karena bisa membuat Si Kecil merasa tidak nyaman.

Namun Anda tidak perlu khawatir lagi karena MAKUKU menawarkan popok generasi baru dengan ukuran terbesar XXL. Ukuran ini bisa digunakan oleh bayi berusia lebih dari 15 bulan dengan berat badan 15 sampai 25 kilogram. Tidak hanya ukurannya yang besar, popok dari brand ini juga memiliki kelebihan lain yaitu:

Menggunakan Struktur Inti Generasi Baru

Popok dari brand ini merupakan popok generasi terbaru dengan struktur inti yang lebih berkualitas. Struktur inti yang digunakan tersebut dikenal dengan nama SAP (Super Absorbent Polymer). Dibandingkan struktur PULP pada popok generasi lama, popok SAP tentu saja lebih menguntungkan. Kelebihan struktur inti tersebut yaitu anti gumpal, tipis, ringan, mengunci cairan dengan baik, dan menyerap dengan cepat. 

Tersedia Tipe Comfort yang Nyaman

Tipe pertama yang ditawarkan untuk Anda adalah SAP Diapers Comfort ukuran XXL. Keunggulan popok satu ini adalah kenyamanannya. Ada teknologi elastis fit yang menyesuaikan bentuk dan lekuk tubuh Si Kecil. 

Tersedia Tipe Slim yang Tipis dan Ringan

Ukuran XXL juga tersedia pada tipe SAP Diapers Slim. Keunggulan dari produk ini yaitu tipis dan ringan. Ketebalan popok hanya 1,6 mm saja, padahal popok biasanya memiliki ketebalan sampai 3 mm. Popok tetap tipis dan ringan walau sudah berisi cairan.

Tersedia Tipe Pro Care yang Aman

Tipe terakhir yaitu SAP Diapers Pro Care untuk mencegah terjadinya ruam popok. Untuk ukuran XXL, varian yang tersedia adalah pants atau celana. Varian celana lebih nyaman karena seperti menggunakan pakaian dalam biasa.

Itulah pembahasan mengenai popok XXL dari MAKUKU yang menggunakan teknologi terbaru yaitu 100% struktur inti SAP. Produk ini sudah bisa dibeli secara online di marketplace. Cara pembelian dan spesifikasi detail produknya bisa Anda lihat di www.makuku.co.id. 


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar