News
Loading...

Tips Memilih Model Cincin Tunangan yang Serasi



Cincin couple masih tetap menjadi salah satu pilihan model cincin tunangan yang paling disukai. Model cincin tunangan yang terlihat lebih serasi ini merupakan salah satu pertimbangan banyak pasangan yang menginginkan sebuah cincin yang terlihat lebih elegan dan juga memiliki nilai estetika yang bagus antara masing-masing pasangan.

Cincin tunangan asli yang terbuat dari berlian dan emas asli bisa menjadi pilihan terbaik untuk cincin couple yang sedang Anda butuhkan. Ingin tahu kelebihan dan juga tips memilihnya? Nah, berikut ini kami akan coba menjelaskannya kepada Anda.

Kelebihan Cincin Couple untuk Tunangan

Ada beberapa kelebihan dari model cincin tunangan couple ini. Berikut sudah kami rangkum apa saja kelebihannya.


1.  Model Cincin Terlihat Fashionable

Cincin tunangan couple bisa meningkatkan kualitas penampilan Anda sehingga terlihat fashionable. Desain couple, terutama jika Anda memilih model klasik, akan membangun konsep tunangan yang mewah.

2.  Modelnya Terlihat Unik dan Berbeda

Bagi Anda yang merencanakan konsep tunangan unik, cincin custom model couple bisa menjadi pilihan yang ideal. Cincin custom menjadi pilih cincin tunangan asli yang unik dan tidak pasaran.

Silahkan cari desain yang cocok yang akan Anda custom. Sesuaikan desainnya dengan tema tunangan Anda. Selain itu, Anda juga bisa mengonsultasikannya dengan desainer yang akan membuat cincin tunangan agar bisa menghasilkan sebuah cincin indah dan bermakna.

3.  Tampak Terlihat Instagramable

Pasangan yang tunangan dan berfoto sambil menunjukkan cincin tunangannya adalah konsep tunangan milenial yang sedang trend saat ini. Dengan memilih model cincin tunangan asli berjenis couple yang fashionable dan unik, maka busana dan perhiasan akan selaras dan terlihat instagramable.

4.  Perhiasan Berkualitas Memiliki Nilai Investasi

Kualitas perhiasan berkaitan dengan nilai jual atau investasi. Contohnya, jenis cincin tunangan yang terbuat dari emas dan berlian asli yang tentunya bisa memberikan nilai investasi yang tinggi. Inilah yang juga menjadi kelebihan sebuah perhiasan emas berlian.

Tips Memilih Cincin Tunangan Couple yang Kekinian

Seperti yang Anda ketahui, saat ini ada banyak sekali model cincin tunangan yang ada di pasaran. Terkadang semakin banyak ketersediaan modelnya membuat kita sulit saat menentukan memilih yang mana.

Untuk membantu Anda agar bisa memilih perhiasan yang tepat, berikut sudah kami rangkum tipsnya kepada Anda. Dengan begitu Anda bisa memilih model yang benar-benar terjamin.

  • Perhatikan terlebih dahulu keaslian berlian dan pastikan juga kualitas berliannya sudah standar 4C dari GIA.

  • Pilih emas asli baik itu emas kuning maupun emas putih dengan kadar 18 karat.

  • Jangan lupa juga untuk memperhatikan ukuran cincin untuk masing-masing pasangan agar cincin couple yang Anda pilih nyaman saat digunakan.

  • Pastikan desainnya selaras dan terlihat fashionable agar tampak instagramable.

  • Pilih model sesuai dengan desain yang sedang trend saat ini. Cek di internet terkait model cincin yang saat ini sedang hits.

Rekomendasi Cincin Berlian Tunangan dari Mondial

Mondial adalah brand perhiasan ternama yang bertaraf internasional. Saat ini, brand yang merupakan butik perhiasan premium tersebut sudah hadir di Indonesia. Di sini Anda bisa mendapatkan model cincin untuk tunangan yang berkualitas jempolan.

Di sisi lain, Anda juga bisa memesan cincin custom di sini. Model cincin custom bisa disesuaikan desainnya dengan selera Anda.

Demikian informasi seputar model cincin tunangan yang saat ini bisa Anda temukan di Mondial. Di sini Anda juga bisa mendapatkan model cincin eksklusif baik berjenis couple maupun model lainnya.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar