News
Loading...

Ingin Tampil Stylish dengan Initial Pendant? Berikut Tipsnya



Sebagian besar wanita memakai kalung liontin untuk menunjang penampilan. Namun initial pendant atau liontin inisial memiliki fungsi yang lebih beragam dibandingkan liontin-liontin pada umumnya. Selain bisa menunjang penampilan, liontin inisial juga bisa menjadi identitas untuk pemakaian. Beberapa orang terkadang menjadikan liontin ini untuk menyatakan cinta pada diri sendiri atau bentuk self reward.

Apapun alasan Anda membeli liontin inisial, Anda tetap harus memakainya dengan tepat agar terlihat lebih stylish. Anda ingin tampil stylish dengan liontin inisial bukan? Berikut ini beberapa cara yang bisa diterapkan:



Pilih Jenis Rantai Kalung yang Tepat

Ketika menggunakan kalung liontin, langkah terpenting yang perlu Anda lakukan adalah memilih rantai yang tepat. Apalagi jika Anda tidak membeli liontin bersamaan dengan rantainya, maka pemilihan rantai ini sangat penting. Beberapa jenis rantai kalung yang populer yaitu cable, beads chain, rope, dan rolo. Pilih rantai sesuai dengan ukuran liontin inisial. Cable chain merupakan jenis rantai paling populer dan cocok untuk liontin apapun.

Gunakan Beberapa Liontin Pada Satu Rantai

Jika sudah menemukan rantai yang tepat, saatnya Anda mulai mix and match penampilan. Cobalah untuk menggunakan beberapa liontin pada satu rantai yang telah Anda pilih. Misalnya dua atau tiga liontin dengan bentuk yang identik namun huruf berbeda. Liontin dengan berlian atau mutiara juga membuat penampilan Anda lebih klasik.

Menambahkan Kesan Personal

Initial pendant atau liontin inisial sebenarnya sudah termasuk perhiasan yang memberikan kesan personal. Akan tetapi terkadang dibutuhkan kesan yang lebih personal lagi. Jadi seperti liontin tersebut hanya Anda yang memilikinya. Jika menginginkan kesan yang lebih personal, tambahkan sesuatu misalnya simbol khusus, ukiran nama di bagian belakang, dan lain-lain.

Menambahkan Monogram

Monogram merupakan lambang yang menandakan identitas atau simbol. Biasanya digunakan untuk merek tertentu agar dikenal oleh masyarakat luas. Berbeda dengan penampilan sebelumnya, liontin monogram menggunakan dua huruf namun dalam satu desain. Jadi huruf-huruf tersebut seperti tersambung. Sangat menarik bukan? Anda bisa membuat liontin monogram gabungan dari inisial nama panjang.

Menggunakan Kalung Rantai

Kombinasi antara kalung rantai dengan liontin inisial merupakan pilihan yang tepat. Anda bisa menggunakan satu liontin inisial berukuran panjang dan dua kalung rantai tanpa liontin yang lebih pendek. Namun pastikan kalung rantai cocok dengan liontinnya, jangan sampai kesannya malah tabrakan. Jika memakai liontin berbahan emas, sebaiknya kalung rantainya juga dari emas yang sama.

Menggunakan Desain Multilayer

Selain memadukan initial pendant atau liontin inisial dengan kalung rantai, Anda juga bisa memadukannya dengan liontin inisial lainnya. Jadi memakai dua kalung liontin inisial sekaligus. Konsepnya sama dengan kalung rantai sebelumnya. Hanya saja ada bandul berupa inisial lainnya. Sangat menarik bukan?

Memilih Liontin Berlian

Tips terakhir yang bisa Anda coba adalah memilih liontin inisial dengan hiasan berlian. Adanya berlian membuat penampilan Anda tidak monoton. Jadi tidak perlu banyak melakukan mix and match pun Anda sudah tampil menawan. Jika ingin tampil lebih menarik, Anda bisa menambah perhiasan lain seperti anting atau cincin.

Itulah beberapa tips untuk tampil stylish dengan initial pendant atau liontin inisial yang bisa Anda ikuti. Jika mencari liontin dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau, koleksi The Palace adalah pilihannya. Liontin yang ditawarkan memiliki desain minimalis dengan hiasan 5 butir berlian kualitas F-VVS. Modelnya tersedia mulai dari huruf A sampai Z, jadi Anda bisa memesan tanpa perlu menunggu. Detail mengenai liontin inisial The Palace bisa dilihat di website resmi. 

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar