News
Loading...

Tips Memilih Cincin Tunangan Terbaru untuk Moment Spesialmu



Jika hubunganmu sudah memasuki tahap yang serius, maka sudah saatnya kamu berburu koleksi terbaik dari Mondial jeweler. Kamu membutuhkan cincin tunangan terbaru untuk momen tersebut. Dengan cincin yang berkesan, tentunya kamu akan memiliki memori yang bagus dalam pertunangan tersebut.

Mondial jeweler selalu menyajikan koleksi terbaik untuk melengkapi berbagai moment spesialmu. Mulai dari kebutuhan perhiasan umum, hadiah, tunangan, hingga pernikahan. Untuk acara tunangan sendiri, Mondial jeweler juga menyajikan koleksi khusus.

Bagaimana memilih cincin tunangan yang tepat?


Sebagai moment mengikat hubungan kearah yang lebih serius, tentu saja cincin tunangan tidak boleh dipilih sembarangan. Kamu bisa mencari cincin tunangan terbaru bersama pasangan sehingga bisa menyepakatinya bersama. Berikut 5 tips dalam memilih cincin tunangan :

1. Tentukan material dan model cincin yang diinginkan

Cincin tunangan memiliki ragam material yang turut menentukan keindahannya secara keseluruhan. Aslinya material apapun didesain bagus jika dari koleksi Mondial jeweler. Namun soal bahan, tentunya dikembalikan kepada masing-masing pasangan yang ingin membeli.

Ada pasangan yang lebih suka model sederhana atau simpel. Ada juga pasangan yang suka cincin tunangan glamour dengan hiasan berlian. Karena itulah penting untuk menentukan material dan model seperti apa yang diinginkan.

Saat kamu punya gambaran, pihak toko juga akan mudah untuk memberikan rekomendasi. Kamu akan ditunjukkan koleksi terbaik dari material dan desain yang kamu inginkan.

2. Pastikan ukuran jari telah sesuai

Selain menentukan model, yang tidak kalah penting adalah menyesuaikan dengan ukuran jari. Cincin tunangan yang kebesaran atau kekecilan tidak akan nyaman dipakai. Acara juga terasa ada yang kurang jika persiapan cincin tidak sempurna.

Untuk hal ini, datanglah bersama pasangan ke Mondial Jeweler dan ukur jari dengan cincin yang diinginkan. Mengukur kesesuaian jari bisa dilakukan dengan kertas pengukur khusus atau bisa menggunakan pita ukur pakaian. Kamu juga bisa sekaligus mencoba beberapa cincin tersedia yang sekiranya cocok.

Jika ingin memesan cincin tunangan sebagai kejutan, pastikan kamu mengetahui ukuran jari manis pasanganmu. Untuk berjaga-jaga, kamu juga bisa membuat kesepakatan untuk tukar tambah cincin jika kurang sesuai.

3. Sesuaikan dengan budget

Saat mencari cincin tunangan, pasti ada patokan harga khusus yang kamu sepakati dengan pasangan. Jika tidak ditentukan, kamu akan kesulitan mengelola pilihan saat berada di toko. Banyak sekali pilihan cincin tunangan yang membuatmu dilema.

Karenanya tentukan kisaran harga cincin yang kamu inginkan. Untuk mudahnya kamu bisa survey dulu terkait koleksi terbaik yang bisa digunakan. Kamu juga bisa menghubungi contact person toko untuk mendapatkan rekomendasi.

4. Pilih perhiasan berdasarkan makna

Kebanyakan cincin tunangan sekarang didesain dengan makna khusus. Karenanya kamu bisa memilih cincin berdasarkan makna yang ditonjolkan cincin tersebut. Setiap model tentunya memiliki makna yang mendalam sehingga kamu bisa pilih yang paling mengesankan.

5. Pilihlah brand yang terpercaya

Terakhir jangan lupa untuk memilih cincin tunangan di brand terpercaya. Salah satunya kamu bisa mengandalkan Mondial jeweler untuk mendapatkan cincin tunangan terbaik. Pemilihan brand juga menjadi patokan penting agar kamu mendapatkan cincin dengan kualitas terbaik.

Demikian lima tips penting yang bisa kamu terapkan dalam memilih cincin tunangan terbaru. Banyaknya pilihan yang tersedia adalah poin penting agar kamu bisa mendapatkan model yang sesuai. Percayakan cincin hari spesialmu di Mondial jeweler yang memiliki beragam desain terbaik.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar