News
Loading...

Cara Tampil Stylish dan Modis dengan Liontin Emas Inisial



Liontin huruf atau liontin inisial merupakan salah satu fashion item favorit wanita. Bukan hanya untuk menunjang penampilan, liontin emas inisial sering dijadikan sebagai identitas diri dan bentuk self love. Pada umumnya liontin inisial hanya terdiri dari satu huruf dengan hiasan sedikit berlian karena lebih menonjolkan inisialnya. Meskipun begitu, Anda tetap bisa tampil stylish, modis, dan kekinian saat memakainya. Berikut ini cara tampil stylish dan modis dengan liontin inisial yang bisa dilakukan:

Perhatikan Ukuran Liontin

Sama seperti liontin lainnya, liontin inisial juga menawarkan ukuran yang beragam mulai dari kecil sampai besar. Perhatikan dengan baik ukuran liontin yang Anda miliki. Jika liontin tersebut ukurannya terbilang besar, maka Anda harus memilih perhiasan lain yang lebih simple.

Contohnya yaitu gelang berukuran kecil atau cincin minimalis yang tidak memiliki banyak detail. Sedangkan untuk antingnya, sebaiknya Anda tidak memakai anting. Apalagi jika antingnya besar dan menggantung seperti dangle atau drop earrings. Jika memang ingin memakai anting, pakai stud earrings yang simple.

Perhatikan Kerah Pakaian

Liontin emas inisial akan dikenakan di bagian leher sehingga kerah pakaian harus diperhatikan. Ada beberapa jenis kerah pakaian yang cocok dengan kalung liontin, namun ada juga yang sebenarnya kurang cocok untuk dipadukan.

Akan tetapi liontin inisial berdesain simple cenderung cocok dipakai untuk berbagai macam kerah. Contoh kerah yang cocok untuk liontin inisial yaitu crew cut, strapless, v-neck, dan turtleneck. Sedangkan kerah halter dianggap kurang cocok karena lebih memfokuskan tampilan pada bahu wanita. 

Coba Layering dengan Kalung Lain

Cara paling mudah tampil stylish dan modis yaitu dengan melakukan layering. Layering necklace atau kalung bertumpuk memang sedang populer di kalangan wanita. Kesan trendy dan menawan sangat terasa pada penampilan tersebut.

Anda bisa menumpuk liontin inisial dengan liontin lainnya. Pastikan liontin yang ditumpuk juga berdesain simple agar tidak berlebihan. Jika takut terlihat berlebihan, cobalah menumpuk liontin emas inisial dengan rantai kalung. Tidak ada hiasan liontin lain dari penampilan Anda sehingga membuat liontin inisial lebih menonjol.

Pilih Model Rantai yang Tepat

Kalung liontin merupakan perhiasan yang terdiri dari rantai dan liontin yang bisa dilepas. Desain fleksibel tersebut membuat Anda lebih mudah memadukan liontin dengan beragam model rantai. Pastikan Anda memilih rantai dengan warna yang sama agar tidak tabrakan. Contohnya jika memakai liontin emas putih, maka rantainya juga emas putih. 

Selain itu, Anda juga harus memperhatikan model rantainya. Liontin yang besar harus dipadukan dengan rantai besar agar kuat menahannya. Model rantai paling populer untuk liontin inisial adalah rantai cable, rolo, curb, dan figaro. Pilih rantainya sesuai dengan selera Anda.

Pertimbangkan Liontin Inisial Model Kekinian

Single initial atau satu huruf merupakan model liontin inisial yang paling populer. Namun sekarang muncul beberapa model yang desainnya kekinian. Pertimbangkan model-model baru untuk tampil lebih stylish. Beberapa model yang sedang populer saat ini yaitu monogram initial yang terdiri dari beberapa inisial, word name initial yaitu nama yang lebih panjang, dan juga single initial di dalam logam kotak.

Mudah bukan tampil stylish dan modis dengan liontin emas inisial? The Palace menawarkan liontin inisial yang terbuat dari emas putih atau white gold. Liontin single initial ini memiliki desain yang simple dengan hiasan lima butir berlian. Sudah tersedia huruf A sampai Z, jadi tinggal memilih sesuai inisial yang diinginkan. Detail koleksi The Palace bisa dilihat di akun media sosial atau website resmi.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar