News
Loading...

Tampil Sempurna dengan Dress Simple dan Perhiasan Berlian Terjangkau



Dress simple seringkali menjadi pilihan para wanita yang ingin tampil minimalis dan praktis. Meskipun begitu, sentuhan glamor dan mewah tetap bisa Anda dapatkan. Penggunaan perhiasan berlian terjangkau bisa membuat penampilan Anda terlihat glamor dan elegan namun tetap praktis. Berikut ini tips tampil sempurna dengan dress dan perhiasan berlian yang bisa Anda terapkan:

Pilih Perhiasan yang Simple

Perhiasan berlian memiliki model yang sangat beragam. Dress yang simple akan lebih cocok dipadukan dengan perhiasan yang simple. Jadi sebaiknya pilih perhiasan simple agar terlihat padu dan serasi. Contoh perhiasan berdesain simple yaitu solitaire, three stone, halo, dan lain sebagainya. Tidak banyak detail, namun tetap mempesona saat dipakai.

Pakai Cincin Stacking

Ingin tampil lebih trendy dan kasual? Anda bisa mengkombinasikan dress simple dengan cincin stacking. Sesuai namanya, cincin stacking merupakan cincin yang dipakai secara bertumpuk. Jadi bukan hanya satu cincin saja yang dipakai, melainkan beberapa cincin sekaligus. Pilih model cincin yang simple agar tidak berlebihan saat Anda kenakan. Cincin solitaire yang tipis adalah model yang paling direkomendasikan.

Liontin Tidak Boleh Ketinggalan

Liontin merupakan perhiasan berlian terjangkau yang tidak boleh Anda lewatkan. Apalagi jika dress Anda memiliki kerah yang rendah. Bagian leher akan terlihat kosong jika tidak memakai perhiasan. Oleh sebab itu, usahakan untuk memakai liontin berlian yang simple. Sesuaikan modelnya dengan jenis kerah dress yang Anda pakai.

Padukan dengan Blouse atau Outer

Dress simple yang akan Anda kenakan juga bisa lo dipadukan dengan outfit lainnya. Contohnya yaitu blouse atau outer simple. Apalagi jika dress Anda polos, maka blouse dan outer bisa memberikan sentuhan yang lebih menarik. Apabila kurang suka dengan motif busana, Anda bisa memilih warna blouse atau outer yang kontras dengan dress. Sebagai contoh Anda mengenakan dress hitam, maka warna blouse bisa putih atau hijau mint.

Pakai Ikat Pinggang

Selain mengenakan blouse atau outer, Anda juga bisa memadukan dress simple dengan ikat pinggan. Tampilan ini cocok untuk Anda yang akan memakai dress berbentuk A-line. Ikat pinggang bisa mempercantik dan mempertegas penampilan Anda. Selain itu, Anda juga tidak perlu terlalu ribet karena dress yang terasa kebesaran. 

Pilih Alas Kaki yang Tepat

Jangan hanya fokus pada penampilan baju dan perhiasan berlian terjangkau yang Anda pakai, tapi fokus juga pada alas kaki. Alas kaki harus sesuai dengan dress dan aksesoris Anda agar tidak tampak aneh. Jenis alas kaki yang paling aman untuk dress simple dan perhiasan berlian adalah flat shoes.

Pastikan Perhiasannya Asli

Hal terakhir yang perlu Anda lakukan yaitu memastikan perhiasan yang dipakai asli. Tidak semua perhiasan berlian dengan harga terjangkau palsu. Masih banyak produk asli. Pasalnya harga perhiasan berlian dipengaruhi oleh kualitasnya. Pastikan perhiasan memiliki sertifikat untuk membuktikan keasliannya.

Itulah tips tampil sempurna dengan dress simple dan perhiasan berlian terjangkau yang bisa Anda ikuti. Mencari perhiasan terjangkau yang jelas keasliannya? Pilihlah produk dari The Palace Jeweler. Brand di bawah CMK ini menawarkan banyak koleksi perhiasan terjangkau.

Salah satu koleksi yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Moela Collection. Koleksi satu ini termasuk koleksi paling murah dengan harga jutaan rupiah saja. Perhiasan yang ditawarkan lengkap mulai dari cincin, anting, serta liontin. Meskipun terjangkau, namun perhiasan sudah bersertifikat SNI sehingga terjamin kualitasnya. Intip detail Moela Collection dari The Palace Jeweler melalui website resminya. 

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar