News
Loading...

Nyamannya Memakai Pembalut Tipis Saat Beraktivitas

Menstruasi setiap bulan membuat wanita harus memutar otak untuk memilih pembalut yang nyaman. Pembalut tipis adalah jenis pembalut terbaik yang dicari oleh banyak wanita. Meskipun begitu, jangan asal memilih pembalut yang tipis. Anda harus memperhatikan kualitasnya juga agar nyaman dan tetap sehat selama siklus menstruasi. 

Kenyamanan Memakai Pembalut Tipis untuk Beraktivitas

Sekarang semakin banyak inovasi yang membantu memenuhi kebutuhan para wanita yang berbeda-beda. Meskipun hadir inovasi seperti menstrual cup ataupun pembalut kain, pembalut yang tips masih menjadi favorit.

Pembalut yang tipis sekali pakai membuat Anda lebih nyaman karena tidak risih saat beraktivitas. Meskipun tipis, namun teknologi yang digunakan sudah canggih. Jadi, pembalut yang tipis masih tetap mampu menampung darah menstruasi dalam jumlah banyak. 

Waktu Terbaik Memakai Pembalut yang Tipis

Anda mungkin penasaran kapan waktu terbaik untuk memakai pembalut yang tipis, berikut di antaranya:

1. Saat Light Flow

Salah satu waktu terbaik untuk memakai pembalut yang tipis adalah fase light flow. Fase light flow merupakan fase saat darah menstruasi keluar sedikit. Biasanya terjadi di akhir siklus menstruasi, namun ada juga yang mengalami di awal fase menstruasi. 

Pembalut yang tipis merupakan pilihan terbaik di fase light flow karena nyaman dipakai. Ketebalannya biasanya hanya 3 mm saja, jadi seperti tidak memakai pembalut. Daya serapnya yang tinggi juga membuat pembalut yang tipis bisa dipakai pada saat heavy flow.

2. Saat Banyak Aktivitas Fisik

Selain saat light flow, Anda juga bisa memakai pembalut yang tipis saat banyak aktivitas fisik. Apalagi aktivitas fisik yang dilakukan di luar rumah seperti olahraga. Jangan salah, meskipun sedang menstruasi, namun Anda tetap bisa berolahraga dalam intensitas yang bisa dikurangi.

Pembalut yang tipis mampu menyerap cairan dengan sangat baik. Apalagi jika memakai lapisan yang mampu menahan kebocoran. Meskipun begitu, Anda wajib mengganti pembalut setiap 3-4 jam sekali.

Itulah kenyamanan yang bisa Anda rasakan jika memakai pembalut tipis. Softex juga menawarkan pembalut yang ekstra tipis melalui produk Softex Natural Cool+. Tidak hanya tipis saja, produk ini juga mengandung ekstrak daun sirih dan daun mint yang membuat lebih nyaman. Banyak varian dan pilihan ukurannya, Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. 


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar