News
Loading...

Jenis Perawatan Kulit di Ultimo

Jenis Perawatan Kulit di Ultimo
Kulit cantik, mulus dan bercahaya meruapakan salah satu dambaan setiap wanita, karena kulit yang sehat dan cantik dapat menunjang penampilan setiap wanita sehingga tampil lebih percaya diri.untuk menjaga kesehatan kulit seorang wanita biasanya mengunjungi klinik kecantikan. 

Klinik kecantikan adalah sebuah tempat yang memberikan pelayanan kecantikan bagi para pelanggannya. Salah satu klinik kecantikan yang dapat kita hubungi adalah ultimo
Ultimo merupakan salah satu klinik kecantikan ternama yang memiliki prinsip pelayanan one stop beauty solution, dinama di satu tempat itu anda akan mendapatakan solusi untuk semua mesalah anda yang behubungan dengan kecantikan dan salah satunya adalah kecatikan kulit. 

Untuk memberikan pelayanan kecantikan kulit ultimo memiliki beberapa jenis perawatan kulit atau dermatologi, diantaranya adalah :

Ultherapy, utherapy merupakan salah satu ciri khas dari klinik kecantukan ultimo yang belum dimiliki oleh klinik kecantikan yang lain. Ultherapy merupakan prosedur peremajaan wajah yang menggunakan ultrasound medis. 

Dimana pada teraphi jenis ini digunakan alat yang dapat menghantarkan panas tingkat rendah yang ditujukan kulit pada lapisan pelapis otot (fasia), tunjuannya untuk merangsang produksi kolagen baru tanpa merusak lapisan luar kulit, sehingga kulit menjadi lebih kencang secara alami selama beberapa minggu berikutnya. 

Kelebihan lain dari peratawan jenis adalah prosedur perawatannya dapat dilakukan dengan cepat hanya dalam waktu 60 menit paling lama.

Menghilangkan bulu dengan laser, bulu biasanya menjadi masalah tersendiri bagi kaum wanita, terutama jika bulu yang tumbuh di tempat – tempat yang dirasa kurang tepat. 

Oleh karena itu wanita sering melakukan cabut bulu dengan menggunakan teknik wexing, namun kelemahan teknik ini bulu masih dapat tumbuh kembali. Jika anda ingin menghilangkan bulu tersebut dengan permenen maka anda dapat menggunakan Soprano Pain-Free Hair Removal Laser, cara ini dapat menghilangkan bulu rambut tanpa menggunakan anastesi dan tanpa rasa sakit dan bulu rambut anda akan hilang hingga 95%.

Itulah beberapa jenis perawatan kulit atau dermatology yang disediakan oleh klinik kecantikan ultima, anda dapat mengunjungi ultima di beberapa kota besar misalkan di Jakarta dan Bali.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar