News
Loading...

Mencicipi Hidangan Negeri Sakura


Mencicipi Hidangan Negeri Sakura
Jepang merupakan negara dengan berbagai keunikan dan sejarah yang kuat. Negara dengan tingkat kecanggihan teknologi yang luar biasa ini menciptakan berbagai peralatan serba canggih. Namun dibalik kecanggihan yang dimiliki, orang Jepang sendiri tidak pernah lupa dengan asal usulnya. Terbukti dengan pakaian kimono ataupun makanan sushi yang menjadi ciri khas negaranya. Kali ini kita tidak akan membahas terlalu banyak. Cukup satu tema yang kita akan yaitu makanan khas Jepang. 

Banyak sekali makanan khas Jepang yang marak dipasaran, antara lain: Sushi, Tempura, Sashimi, Shabu-shabu, dan lain sebagainya. Makanan-makanan itu banyak ditawarkan baik oleh restoran biasa hingga restoran luar biasa dengan pelayanan super. Jakarta sendiri adalah sasaran para investor untuk membuka berbagai jenis restoran dari berbagai negara, termasuk Jepang. Lalu yang manakah The Best Japanese Restaurant Jakarta? Shabu Gen Japanese Restaurant. Restoran ini merupakan restoran yang menawarkan nuansa Jepang. Selain makanan, bahkan pelayanannya pun serba Jepang. Nuansa kayu, poci, hingga pelayanan yang menyambut Anda dengan pakaian Kimono. Sungguh serasa bagai mengunjungi negeri sakura.

Shabu Gen yang baru dibuka di Jakarta sekitar November 2015 ini ternyata sudah menjadi salah satu restoran Jepang terbaik di Jakarta. Pemilik restoran ini, Chef Kunio Aoki patut berbangga hati karena baru beberapa tahun saja restoran ini sudah menjadi restoran Jepang terbaik di Jakarta. Bukan tanpa alasan restoran ini mendapat penghargaan tersebut, hal ini dikarenakan semua hidangan di Shabu Gen best Japanese Restaurant Jakarta dimasak dari bahan yang dikirim langsung dari Jepang. Bahan-bahan dasar seperti daging, ikan dan beras mereka memilih langsung dari Jepang. Selain bahan yang original dari Jepang, chef yang dikerjakan disana bukanlah chef biasa. Chef di restorant tersebut sudah dipastikan berpengalaman dan handal dalam memasak hidangan khas Jepang. 

Maka dari itu, bagi Anda yang begitu tertarik dengan hidangan khas negeri sakura kunjungilah Shabu Gen yang berlokasi di The Plaza 46th Floor Kav 28-30 Jl. M.H. Thamrin, RT 9/RW 5 Gongdangdia, Jakarta. Nikmati sensasi makanan khas Jepang dari lantai 46 The Plaza.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar