News
Loading...

Tips Kecantikan Alami Wajah Agar Sehat dan Bersih

Tips Kecantikan Alami Wajah Agar Sehat dan Bersih
 Perawatan pada wajah memang tidak ada habisnya, berbagai macam produk kecantikan bermunculan dengan brand-brand ternama yang ada saat ini saing menunjukan kelebihan nya masing-masing dan harga yang berbeda-beda. Produk-produk perawatan wajah yang menggunakan bahan kimia harus di perhatikan secara ekstra, karena salah-salah memilih justru wajah Anda bukan tampak cantik dan bersih, malah akan menjadikan wajah menjadi rusak, seperti iritasi, kemerahan atau berjerawat. Untuk mendapatkan wajah bersih dan sehat secara alami, Anda perlu melakukan perawatan yang konsisten untuk mendapatkan wajan yang sehat dan bersih alami. Diantaranya adalah sebagai berikut:

bersihkan selalu wajah Anda setelah menggunakan make up atau setelah beraktifitas di luar rumah, debu yang menempel, polusi, sinar UV dapat menyebabkan kulit wajah terlihat kusam, dan mudah berjerawat jika tidak di bersihkan secara cepat. Gunakan sabun pencuci wajah yang cocok dan sesuai dengan jenis kulit Anda.

Banyak minum air putih, detoksifikasi alami bagi tubuh adalah dengan minum air putih sekurang-kurangnya delapan gelas sehari, sehingga kebutuhan cairan dalam tubuh terpenuhi dengan baik. Oleh karena itu, minum air putih sangat dianjurkan oleh pakar kesehatan agar tubuh menjadi sehat, kulit pun menjadi segar.

Menggunakan bahan alami, menggunakan bahan-bahan yang alami dapat membuat kulit lebih sehat dan tidak memiliki efek samping jika di bandingkan dengan menggunakan perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan kimia berbahaya lainnya, ada yang menginginkan kulit putih dengan waktu yang singkat, membersihkan noda hitam hanya beberapa hari, namun setelahnya jerawat muncul lagi dan masalah pada kulit semakin bertambah, maka dari itu gunakan bahan-bahan alami untuk perawatan kulit Anda.

Istirahat yang cukup, tidur sekurang-kurangnya 8 jam per hari akan menjadikan tubuh terasa sehat dan lebih fresh, sehingga organ tubuh pun bekerja dengan baik, termasuk kulit pun menjadi sehat.

Itulah salah satu tips sehat kecantikan alami wajah agar sehat dan bersih secara alami tanpa menggunakan produk-produk kecantikan yang mengandung bahan kimia berbahaya.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar