News
Loading...

Tips Merawat Wajah Wanita Pada Malam Hari

Tips Merawat Wajah Wanita Pada Malam Hari
Tips kecantikan pada wajah menjadi sesuatu yang penting bagi semua wanita, terutama untuk dapat merawat kesehatan wajah. Supaya kulit wajah selalu tampak berseri dan sehat, tidak sedikit perempuan yang mengikuti berbagai tips yang disarankan oleh dokter kecantikan Surabaya mulai dari perawatan Ahli sampai perawatan alami. 

Kesehatan kulit pada wajah tidak hanya perlu dilakukan dengan cara melindunginya dari debu serta paparan sinar matahari. Setelah kita lelah bekerja atau pun telah beraktivitas seharian, kita sering tidak ataupun terlalu capek untuk dapat membersihkan wajah. Padahal, bahan kimia dari make up yang kita gunakan Tentu saja sangat berbahaya sekali untuk kulit.

Maka dari itu sebelum kita tidur, kita harus memastikan terlebih dahulu untuk selalu membersihkan wajah dari make up ataupun kotoran. Dengan cara menggunakan kapas dan cairan pembersih, angkat sisa-sisa make up serta kotoran secara menyeluruh, lalu bilaslah dengan menggunakan air bersih. Jika wajah sudah terbebas dari make up ataupun debu serta kotoran, jerawat menggangu tidak akan muncul dikarenakan pori-pori pada wajah yang tersumbat. 

Wajah bukan hanya bisa terkena kotoran dari luar ruangan saja, namun juga dari dalam ruangan. Sarung yang selalu kita gunakan untuk membungkus bantal bisa menjadi sarang berbagai macam kuman. Jika kita menggunakannya terlalu lama ketika kita tidur, sisa makeup yang belum sempat kita bersihkan ataupun kotoran yang ada di rambut bisa menempel di bantal dan tentu saja menjadi sarang kuman.

Oleh karena itu, kita harus rajin berkonsultasi dengan dokter kecantikan Surabaya agar kita mendapatkan kesehatan yang kita inginkan dan juga kecantikan kita harus menggunakan pelembab yang husus pada malam hari juga karena sangat lebar. Yang perlu diperhatikan yaitu untuk memilih krim ataupun pelembab yang sesuai dengan kondisi kulit wajah. Pelembab dengan formula yang ringan agar pori-pori tidak terhambat dan akan menimbulkan komedo. 

Ketika kita mengoleskan pelembab, pijat wajah terlebih dahulu secara lembut agar sirkulasi darah bisa berjalan lebih lancar. Setelah menerapkan pelembab khusus pada malam hari, kita jangan langsung tidur tunggulah selama hampir 20 menit agar kandungan vitamin serta nutrisi yang berguna pada pelembab tersebut terserap baik oleh kulit.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :