News
Loading...

Tips Menjaga Kursi Sofa Agar Lebih Tahan Lama


Kursi sofa adalah salah satu furniture rumah yang wajib ada di ruang tamu, beragam model kursi sofa hadir untuk memenuhi kebutuhan selera anda, beragam model dan ukurannya beragam pula harganya sehingga bisa disesuaikan dengan budget yang anda miliki, namun yang paling terpenting adalah kualitas dari sofa tersebut untuk menentukan awet tidaknya sebuah sofa. Selain kualitas yang menentukan awet atau tidaknya sebuah kursi sofa bergantung pada anda sendiri bagaimana cara anda merawatnya agar kursi lebih bisa tahan lama. Salah satu model kursi sofa terbaru saat ini yaitu kursi sofa dengan desain minimalis sehingga lebih efektif baik dari segi ukurannya maupun dari segi harganya.

Kursi sofa yang memilki desain yag minimalis tentu tidak akan membutuhkan bahan yang terlalu banyak sehingga harganya pun jauh lebih ekonomis, namun itu bukan menjadi patokan utama nyatanya masih banyak kursi sofa dengan desain dan ukuran yang besar namun memiliki harga yang terjangkau. Bagi anda yang menginginkan kursi sofa minimalis atau kursi sofa dengan ukuran yang relaitif, bukanlah suatu masalah yang penting cocok dengan ruang tamu anda, selain itu yang tak kalah pentingnya adalah mengenai perawatannya agar kursi sofa lebih terjaga sehingga lebih awet dan juga tahan lama. Berikut ini adalah tips menjaga kursi lebih awet tahan lama.

Bersihkan sesuai dengan bahan kursi sofa.
Jika anda memiliki kursi sofa yang berbahan kulit, sebaiknya bersihkah sofa dengan menggunkaan lap basah kemudian dikeringkan dengan menggunakan lap kering. Namun apabila kursi sofa anda terbuat dari bahan beludru bersihkan dengan menggunakan sikat yang berbulu halus atau juga bisa menggunakan alat penghisap debu. Dengan begitu kursi akan selalu bersih.
Bersihkan segera jika terkena noda.
Semakin lama noda menempel maka akan semakin susah untuk dibersihkan oleh karena itu segeralah untuk membersikan sofa jika terkena noda.

Kedua cara tersebut bisa anda lakukan secara rutin, untuk mendapatkan kursi sofa terbaru dengan kualitas baik dan harga murah, kunjungi ikea sekarang juga.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar