News
Loading...

Posisi di Perusahaan, no 4 paling menyenangkan

Posisi di Perusahaan, no 4 paling menyenangkan

Pekerjaan adalah suatu hal yang dibutuhkan oleh semua orang. Karena dengan memiliki pekerjaan maka orang – orang dapat memenuhi kehidupannya engan penghasilan yang ia dapatkan dari bekerja. Ada banyak pekerjaan saat ini yang bisa ditapati, salah satunya adalah menjadi pegawai kantoran. Untuk bekerja di dalam sebuah kantor perusahaan, tentunya harus memiliki keahlian tertentu yang dibutuhkan oleh suatu perusahaan untuk memajukan perushaannya. Berikut ini beberapa posisi yang ada di perusahaan, dari mulai op manajemen, praktisi pr, middle manajemen, dan low manajemen.

Berikut ini beberapa penjelasannya, di antaranya adalah :

1. Top manajemen

Top manajemen adalah posisi yang paling tingg di perusahaan, top manajemen ini diisi oleh beberapa orang yang menjadi penggerak dan pengelola perusahaan. Di antaranya adalah presiden direktur dan pemegang saham, tentunya dua posiis ini memiliki peran yang sangat penting di dalam suatu perusahaan.

2. Middle manajemen

Adalah posisi yang berada di bawah top manajemen, posisi ini diduduki oleh para ketua bagian, yang menginstruksikan setiap divisi yang bekerja di perusahaan. Peranan middle manajemen ini terbilang cukup penting juga sebab middle manajemen bergerak sebagai yang melakukan action dalam perusahaan.

3. Low manajemen

Posisi ini tentunya di posisi oleh beberapa posisi, di antaranya adalah karyawan, ob, dan lain sebagainya

Posisi di Perusahaan, no 4 paling menyenangkan


4. Public relation

Public relation adalah posisi yang sebenarnya merupakan posisi yang berada sejajar dengan top manajemen, sebab praktisi pr juga merupakan posisi yang sama peran pentingnya bagi perusahaan layaknya top manajemen. Dalam pekerjaannya seornag public relation berperan sebagai perantara antara top manajer dengan internal perusahaan mau dengan eksternal perusahaan. Dengan tugasnya itulah peran ini menjadi sangat penting bagi keberlangsungan perusahaan.

Itulah beberapa posisi yang ada di dalam perusahaan, tentunya setiap posisi itu memiliki kulaifikasi tertentu untuk diduduki, selama ini yang paling sering dan mudah dimasuki adalah bagian dari low manajemen. Bagian ini memang paling mudah karena dinilai kulaifikasinya paling rendah, sedangkan bagian middle manajemen dan top manajemen tentunya sulit dilakukan dari rekrutmen eksternal, dan selalu dari rekrutmen internal.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar