News
Loading...

Deposito Rp 500 Ribu Melalui Bank Sinarmas

Deposito Rp 500 Ribu
Deposito merupakan suatu produk di bank yang penyetoran maupun penarikannya hanya bisa dilakukan dalam waktu tertentu saja. Hal ini tentu saja berbeda dengan tabungan yang bisa anda bebas tarik kapan saja uangnya dengan nominal berapapun yang anda mau. Deposito ini sendiri memiliki beberapa jenis, ada deposito berjangka dan ada juga deposito on call atau deposito yang hanya memiliki jangka waktu pendek. Sehingga bisa ditarik kesimpulan bahwa yang membedakan produk deposito ini hanya pada jangka waktunya, dan juga fasilitas dalam pengambilan serta penyetorannya. Dan untuk memiliki deposito ini tentunya anda harus pergi ke bank langsung, namun bila anda tidak punya waktu maka anda bisa memilih deposito online dari Bank Sinarmas dengan produk deposito rp 500 ribu, yang bisa anda coba.
Deposito Rp 500 Ribu
Lalu pertanyaannya, kenapa harus memilih deposito online dari Bank Sinarmas ini? Berikut Alasannya:
  • Memilih deposito online dari yang ditawarkan oleh Bank Sinarmas ini tentunya bisa lebih efisien untuk anda, karena bisa membuka rekening melalui internet banking dan aplikasi SimobiPlus, tanpa perlu repot repot pergi ke kantor cabang atau booth Bank Sinarmas di kota anda.
  • Pembukaan rekening dari Bank Sinarmas ini terbilang lebih mudah dan praktis bagi nasabahnya, karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.
  • Tingkat suku Bunga dari Bank Sinarmas ini cukup kompetitif yakni di angka persentase sebesar 7%.
  • Nominal penempatan deposito dari Bank Sinarmas ini tergolong cukup ringan dan murah, yakni hanya mulai dari deposito Rp 500 ribu saja.
Sementara cara pendaftaran dari deposito Bank Sinarmas ini sendiri adalah sebagai berikut :
  • Memiliki rekening tabungan / giro di Bank Sinarmas.
  • Tentukan nominal penempatan, bisa dari mulai 500 ribu atau lebih.
  • Lalu selanjutnya tinggal tentukan jangka waktu penempatan, bisa dimulai dari 1, 3, 6 dan 12 bulan.
Cara - caranya cukup mudah bukan? Untuk itu tunggu apalagi? Segera nikmati manfaat dari memiliki deposito terbaik dari Bank Sinarmas ini. dapatkan informasi lebih lanjutnya melalui situs resmi Bank Sinarmas hanya di www.banksinarmas.com.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar