News
Loading...

Islamic Boarding School terbaik SMA Dwiwarna

Islamic Boarding School terbaik
SMA Dwiwarna merupakan Islamic Boarding School terbaik yang pernah ada di Indonesia. Sekolah tersebut telah banyak melahirkan lulusan berkualitas yang saat ini sudah tersebar di berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta yang berkualitas pula. Keberadaan SMA Dwiwarna ini telah disistematiskan melalui program kurikulum Nasional terpadu yang didesain bersama kurikulum Internasional. Sehabis menyelesaikan pendidikan di sekolah lanjutan tingkat pertama, tentu saja para siswa dan siswi harus melanjutkannya ke jenjang yang lebih tinggi yang SLTA. Mengapa demikian ? ya, kita tidak bisa memungkiri bahwa dalam mengenyam pendidikan, kita tidak hanya cukup sampai tingkat SLTP saja. Dibutuhkan pendidikan hingga tingkat perguruan tinggi jika kita ingin merasakan kesuksesan dalam kehidupan di masa yang akan datang. Salah satu sekolah lanjutan tingkat atas atau SLTA di Indonesia yang bisa anda pilih saat ini adalah SMA Dwiwarna yang berada di kawasan Parung, Bogor. 

SMA Dwiwarna merupakan Islamic Boarding School terbaik yang pernah ada di Indonesia. Sekolah tersebut telah banyak melahirkan lulusan berkualitas yang saat ini sudah tersebar di berbagai perguruann tinggi negeri dan swasta yang berkualitas pula. Keberadaan SMA Dwiwarna ini telah disistematiskan melalui program kurikulum Nasional terpadu yang didesain bersama kurikulum Internasional, berdasarkan kebutuhan sekolah, sehingga konsentrasi pembelajaran diarahkan kepada keberhasilan siswa secara inteligensi, emosional, dan spiritual. Dukungan lingkungan yang nyaman, aman, dan jauh dari polusi membuat suasana belajar di SMA Dwiwarna menjadi sangat diminati. Demikian juga sarana dan prasarana, serta dukungan sumber daya manusia yang terus menerus belajar dan mengoptimalkan seluruh kemampuannya untuk membentuk insan nasionalis yang Islami.
Islamic Boarding School terbaik
Bagi anda yang ingin merasakan layanan pendidikan yang disediakan oleh Islamic Boarding School terbaik tersebut, ada beberapa persyaratan yang harus anda penuhi yaitu sebagai berikut :
  • Beragama islam, berijazah smp/mts, usia maksimal 17 tahun, sehat jasmani dan rohani, bebas narkoba dan tidak merokok
  • Menaati peraturan yang telah ditetapkan, lulus seleksi dan bersedia tinggal di asrama
  • Fotokopi akta kelahiran (rangkap 2), fotokopi kartu keluarga (rangkap 2), pas foto terakhir berwarna (2×3), (3×4) dan (4×6) masing-masing 2 lembar, dengan menggunakan seragam sekolah.
  • Menyediakan fotokopi raport smp/mts kelas 7, 8 dan 9 yang dilegalisir (rangkap 2), surat keterangan nisn (nomor induk siswa nasional) dari sekolah asal (rangkap 2), fotokopi skhus (surat keterangan hasil ujian sementara) smp/mts yang dilegalisir (rangkap 2), fotokopi ijazah dan skhun (surat keterangan hasil ujian nasional) smp/mts yang dilegalisir (rangkap 2 dan dapat menyusul), surat keterangan dari smp/mts asal sebagai siswa lulusan sekolah tersebut, serta fotokopi sertifikat check point/igcse atau sertifikat pendidikan international sebelumnya yang dilegalisir.

Itulah beberapa hal yang berkaitan dengan syarat masuk ke SMA Dwiwarna sebagai Islamic boarding school terbaik yang Indonesia miliki.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar