News
Loading...

Tips Memilih Cincin Berlian Wanita Asli untuk Acara Pernikahan

Untuk dapat memastikan acara pernikahan Anda berjalan sesuai rencana, maka pastikan terlebih dahulu segala sesuatunya dengan matang. Salah satu yang harus dipersiapkan lebih dulu, yaitu cincin pernikahannya. Sebaiknya pilihlah cincin berlian wanita yang asli agar bisa tampil lebih megah dan mempesona.

Cincin pernikahan yang terbuat dari bahan berlian asli, tentu harganya pun pasti mahal. Oleh karena itu, Anda harus tahu tips memilih cincin berlian wanita asli untuk acara pernikahan berikut ini:

1. Siapkan Terlebih Dahulu Dana yang Cukup untuk Membelinya

Karena perhiasan cincin berlian harganya mahal, tentu Anda perlu mempersiapkan dana yang cukup untuk bisa membelinya sesuai yang diinginkan. Berapa rupiah yang harus dipersiapkan? Kalau bisa dalam jumlah nominal yang besar, agar saat membelinya Anda merasa tenang karena dana sudah melebihi dari cukup. Bagaimana cara mengetahui harga cincin berlian? Anda bisa cari di internet harga cincin berlian terbaru 2019.


Pilih Cincin Berlian yang Dikolaborasikan dengan Perhiasan Lainnya
Misalkan, pada bagian lingkaran cincin terbuat dari bahan dasar emas putih, sedangkan untuk bagian kepalanya khusus dipasangkan batu berlian asli. Dengan begitu, harga cincin berlian yang akan Anda beli pasti lebih murah dibandingkan dengan full bahan dasar berlian. 

2. Pilih Model Sesuai Tema di Acara Pernikahan

Jika kebetulan Anda memilih tema pernikahan tradisional, maka wajib memilih cincin berlian dengan gaya atau model khas daerah setempat. Seperti halnya model cincin berlian tradisional yang sedang populer, yaitu seri Nusa, seri Anta, dan seri Tara.

3. Pilih juga Toko Perhiasan Terpercaya

Tidak semua toko perhiasan menyediakan jenis cincin berlian. Biasanya hanya ada di toko perhiasan berlian tertentu yang sudah lama berkiprah. Jadi, Anda harus memilih toko perhiasan berlian yang terpercaya dan sudah banyak melayani pelanggan.

Terserah Anda, mau belanja di toko perhiasan online maupun offline. Asalkan Anda benar-benar tepat memilihnya agar terhindar dari kasus penipuan yang sekarang ini sedang menjadi topik pembicaraan di internet.

Itulah tips memilih cincin berlian wanita asli untuk acara pernikahan. Semoga bermanfaat!


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar