News
Loading...

Menghilangkan Bekas Luka dengan Obat Herbal Pada Wajah

Hasil gambar untuk Menghilangkan Bekas Luka dengan Obat Herbal Pada Wajah
Memiliki paras menawan bisa saja menjadi impian setiap orang , entah itu baik bagi pria ataupun wanita. Wajah merupakan bagian utama dari tubuh yang sering terlihat oleh setiap orang. Memiliki wajah yang bersih dari noda dan bekas luka merupakan dambaan bagi setiap kalangan. Terutama dari kalangan wanita. Namun bagaimana jika terdapat bekas luka di wajah yang tanpa kita sadari mulai mengganggu penampilan kita ? Berikut ada beberapa cara dalam Mengobati bekas luka dengan herbal yang bisa anda gunakan.

Terdapatnya luka pada bagian wajah terutama bagi kalangan wanita tak terkecuali pria pun bisa menjadi hal yang rumit. Rasa kurang percaya diri dan selalu ingin menutupi luka tersebut menjadi kebiasaan. Apalagi semakin bertambahnya usia semakin timbul rasa ketertarikan untuk tampil menarik agar di lihat oleh banyak orang. Wajah menjadi aset utama untuk membuat orang pertama kali tertarik dengan kita.

Maka dari itu beberapa tips yang baik serta alami yang digunakan untuk menghilangkan bekas luka pada wajah,ini mungkin bisa membantu untuk mengembalikan rasa percaya diri. Juga menghindari penggunaan bahan-bahan kimia yang biasa digunakan pada wajah yang tanpa disadari memberi efek samping yang tak terduga bagi tubuh kita. 

Berikut beberapa tanaman alami yang baik untuk bekas luka pada wajah :

1. Teh hijau

Selain digunakan sebagai jamuan untuk minuman hangat pada musim dingin. Teh hijau sangat banyak manfaatnya. Tak terkecuali untuk menghilangkan bekas luka pada wajah secara alami. Kadar antioksidannya sangat baik untuk proses menghilangkan bekas luka pada wajah. Cara nya pun cukup mudah yakni dengan menyeduh teh hijau hingga matang. Setelah itu celupkan dengan kapas lalu oleskan pada bekas luka pada wajah. Lakukan secara berulang.

2. Jeruk nipis

Jeruk yang kaya akan manfaat ini bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan bekas luka pada wajah. Namun dengan menggunakan jeruk nipis tersebut membuat bekas luka di wajah akan terasa pedih sehingga harus sedikit menahan rasa pedihnya. 

3. Lidah buaya

Lidah buaya merupan tanaman yang sangat mudah ditemukan di lingkungan sekitar. Manfaat dari lidah buaya pun sudah tidak diragukan lagi. Apalagi sekarang sedang menjadi trending topic sebagai bahan produk skin care yang baik apalagi untuk kulit wajah. Caranya pun tidak susah cukup mengoleskan lendir dari daging lidah buaya pada bekas luka. Lakukan berulang untuk hasil yang maksimal

4. Daun mint

Cara mengobati bekas luka dengan herbal di wajah selanjutnya adalah dengan daun mint ini sangat mudah. Cukup dengan mengambil beberapa helai daunt mint , tumbuk hingga halus lalu di oleskan pada bekas luka lalu diamkan dan basuh dengan air. Daun yang baik untuk kesehatan tubuh ini pun bisa menjadi alternatif mudah untuk menyamarkan bekas luka pada wajah.

Wajah mulus menjadi sebuah idaman. Semoga tips tersebut bisa menjadi referensi untuk dicoba. Good luck !

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar