News
Loading...

Memilih Reksa Dana Online Terpercaya Dari Manulife

Memilih Reksa Dana Online Terpercaya Dari Manulife
investasi reksa dana online terpercaya

Investasi reksa dana di era milenial ini seakan sudah menjadi hal yang cukup lumrah untuk dilakukan oleh semua orang, karena menawarkan keuntungannya yang cukup menggiurkan bagi para investor. Dan perlu anda ketahui juga bahwa dengan menyetorkan dana di investasi reksa dana ini, tentunya akan jauh lebih aman bila dibandingkan dengan bentuk investasi lainnya yang ada saat ini. Namun bila anda masih kebingungan dalam mencari produk investasi reksadana investasi reksa dana online terpercaya di Indonesia saat ini, 

Maka kami sangat merekomendasikan untuk anda memilih investasi reksa dana dari Manulife. Kenapa harus memilih investasi reksa dana online terpercaya dari Manulife ? Berikut alasannya :


Investasi reksa dana Manulife ini merupakan salah satu bentuk investasi yang sangat minim resiko, karena akan dikelola langsung oleh Manajer Investasi yang sudah profesional dan berpengalaman selama puluhan tahun dalam dunia investasi. Sehingga dengan demikian, investasi reksa dana dari Manulife ini sangat cocok bagi siapa saja yang ingin mulai terjun ke dunia investasi, termasuk para pemula sekalipun yang minim pengetahuan tentang dunia investasi.

Bila anda berhasil mengajak rekan, teman atau saudara anda untuk menjadi bagian investor dari investasi reksa dana online Manulife, maka anda pun akan juga merasakan keuntungan yang cukup menggiurkan. Karena di Manulife ini ada yang namanya program ajak MAMI, yang mana Program ajak MAMI ini sendiri merupakan program khusus bagi investor Reksa Dana Manulife untuk mereferensikan pembelian Reksa Dana Manulife kepada calon investor individual lainnya. 

Komisi ajak MAMI ini terdiri dari dua skema, yaitu komisi harian Reksa Dana Manulife Dana Kas II (MDK II) sebesar 0,15% pertahun dan komisi pembelian Reksa Dana Manulife rupiah lainnya sebesar 0,70% dari nilai pembelian. Dan menariknya komisi ajak MAMI ini akan diberikan dalam bentuk unit MDK II dalam kelipatan Rp 150.000, yang anda dapat cairkan kapanpun dan dimanapun yang anda mau.

Lalu pertanyaannya sekarang, bagaimana cara mengikuti program ajakMAMI ini? Hal pertama yang harus anda lakukan tentunya adalah, anda harus sudah terdaftar sebagai nasabah Reksa Dana Manulife sebelumnya. Untuk keterangan lebih lanjut anda bisa mengunjungi situs resminya di klikmami.com.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar