News
Loading...

Keuntungan Dan Persyaratan Pinjaman Cepat KTA Danamon

Keuntungan Dan Persyaratan Pinjaman Cepat KTA Danamon
pinjaman cepat

Sebagaimana kita ketahui bahwa Danamon merupakan salah satu lembaga perbankan ternama di Indonesia yang masih eksis dalam percaturan bisnis perbankan di Indonesia hingga saat ini. Banyak sudah produk perbankan yang dikeluarkan oleh Bank Danamon, satu diantaranya adalah produk pinjaman cepat berupa kredit tanpa agunan (KTA). 

Kredit Tanpa Agunan (KTA) Dana Instant di Bank Danamon merupakan produk fasilitas pinjaman tanpa agunan bagi perorangan yang bisa digunakan segera untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup Anda. Nikmati suku bunga pinjaman yang kompetitif, persyaratan yang mudah, limit pinjaman hingga Rp 200 juta, dan tenor 12 hingga 36 Bulan.


Untuk lebih mengetahui tentang apa dan bagaimana tentang pinjaman cepat KTA Danamon tersebut, berikut akan diulas tentang keuntungan, resiko serta persyaratan ketika anda hendak mengajukan KTA dAnamon tersebut.

Keuntungan KTA Danamon. Ada beberapa keuntungan yang akan bisa anda rasakan saat memperoleh KTA Danamon tersebut yaitu persyaratan mudah , proses persetujuan cepat, limit pinjaman hingga 200 juta, suku bunga pinjaman yang kompetitif, serta pilihan pembayaran yang fleksibel.

Adapun beberapa resiko dari pinjaman cepat KTA Danamon tersebut adalah sebagai berikut :

Akan dikenakan biaya sebagai bentuk denda apabila nasabah melakukan pelunasan dengan cara dipercepat.
Terdapat biaya sebagai denda apabila nasabah melakukan keterlambatan pembayaran cicilan atau angsuran.
Apabila nasabah tidak sanggup membayar angsuran pada tanggal angsuran, denda, serta biaya terhutang lainnya kepada Bank sebagaimana yang ditentukan oleh Bank, maka Nasabah wajib melunasi seluruh pinjaman, tanpa perlu adanya surat teguran atau surat lainnya yang serupa dengan itu dari Bank.
Apabila Nasabah tidak melunasi kewajibannya sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Bank, maka Bank berhak melakukan penyelesaian Pinjaman melalui sarana hukum yang tersedia baik melalui pengadilan maupun diluar pengadilan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Sementara itu, untuk persyaratan yang harus anda penuhi saat mengajukan KTA Danamon adalah :
Warga Negara Indonesia

21 tahun dan maks. 60 tahun pada saat akhir pinjaman. (khusus karyawan maks. 55 tahun pada saat pengajuan)
Karyawan / Profesional / Pengusaha
Minimum penghasilan kotor Rp. 2 Juta per bulan
Masa kerja minimum 1 tahun (karyawan) dan 2 tahun (pengusaha/professional)
Mengisi lengkap & menandatangani aplikasi Dana Instant
Anda wajib menyediakan Fotokopi KTP, Bukti Penghasilan/Cover Buku Tabungan, dan Fotokopi NPWP.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar