News
Loading...

Kurikulum ICA School Terbaik di Preschool Jakarta Selatan

Preschool Jakarta Selatan
Preschool menjadi langkah awal bagi si kecil untuk mengenal dunia pendidikan. Semua itu tentunya karena keadaan orang tua yang tidak sempat memberikan pembelajaran kepada si kecil karena sudah disibukkan dengan bekerja. Ketika anda memutuskan untuk memasukkan si kecil ke preschool maka hal ini menjadi pilihan yang tepat. Tentunya semua ini berhubungan dengan tingkat kemandirian dan kreativitas anak pada usia 2 sampai 6 tahun.

Bagi anda yang hidup dan tinggal di daerah Jakarta Selatan maka anda bisa mendaftarkan anak anda di salah satu Preschool Jakarta Selatan yang terbaik dan berkualitas. Dalam memilih preschool yang terbaik anda tidak perlu bingung karena anda bisa memasukkan si kecil pada ICA School. Mengapa harus di ICA School? Disana sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan tenaga pendidik yang terbaik dan berkualitas. Pastinya tidak kalah dengan berbagai preschool lainnya di Jakarta.

Preschool Jakarta Selatan
Tentunya setiap orang tua pasti memiliki banyak faktor yang menjadi pertimbangan saat memilih sekolah yang terbaik untuk anaknya. Contohnya saja memilih sekolah yang memiliki fasilitas lengkap, berkualitas dan pastinya biaya yang sesuai dengan pelayanan sehingga dapat dikatakan sekolah unggulan. Selain berbagai fasilitas lengkap, tenaga pendidik yang berkompeten, maka sebuah preschool yang memiliki keunggulan apabila memiliki kurikulum yang terbaru dan sesuai dengan kebutuhan anak pada usia dini.

Tentunya semua keunggulan yang anda cari sudah ada di Preschool Jakarta Selatan yang berkualitas yaitu ICA School. Selain itu saat ini dunia pendidikan di Indonesia juga terus mengalami perkembangan kurikulum.

Pada awal masuk sekolah maka pendidikan yang akan diberikan kepada anak ini tidak langsung mengarah ke akademis atau secara formal. Jadi pembelajaran diawali dengan integrasi melalui permainan dan belajar yang lebih menyenangkan secara informal. Sehingga pada usia anak sekitar 18 bulan akan dirangsang dengan berbagai keterampilan kognitif, mengembangkan sosialisasi anak dan motorik halus atau kasar.

Ketika sudah berusia 4 tahun maka anak akan dikenalkan mengenai ilmu sosial, seni bahasa, keterampilan motorik kasar dan ilmu sains. Kalau usia anak sudah 6 tahun maka akan akan diajarkan untuk mengembangkan ilmu sosial dan berinteraksi dengan alam.

Demikianlah penjelasan mengenai salah satu Preschool Jakarta Selatan yang terbaik yaitu di ICA School. Semuanya sudah disusun secara terperinci dan sesuai dengan kebutuhan dan usia anak. Semoga penjelasan ini bisa bermanfaat untuk para orang tua semuanya dalam memilih sekolah terbaik untuk anaknya.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar