News
Loading...

Qnet Menjadi Sponsor Resmi Manchester City

qnet
 Dalam rangkaian MCFC Trophy Tour to Qnet Office in Jakarta, turut datang Paul Dictov yang menjadi legenda klub untuk meramaikan dan mendampingi enam trophy yang diboyong di kantor Qnet. Kunjungan yang berlangsung pada tanggal 15 sampai 19 Oktober 2019 lalu, menjadi moment yang tidak terlupakan bagi para pengunjung yang datang.

Program Qnet Dan Olaharaga Sepakbola

PT QN-Internasional sebagai perusahaan penjualan langsung (direct selling) merupakan sponsor resmi Manchester City. Selain mengadakan Trophy Tour Global, sebelumnya perusahaan ini membuat program untuk para remaja yang bertalenta di bidang olahraga sepakbola untuk belajar berlatih langsung sepakbola di City Football Academy, tepatnya pada 28 Juli s/d 11 Agustus 2019 yang lalu. Pada kesempatan itu 3 orang remaja dari Jawa Timur berhasil lolos dari ribuan remaja yang mendaftarkan diri.
qnet
 Program memberangkatkan remaja yang berbakat sepakbola ini sudah dua kali digelar, pada tahun 2018 Qnet memberangkatkan 4 orang remaja dari Jakarta. 

Trophy Tour Global Di Kantor Qnet

Kembali lagi ke Trophy Tour yang juga merupakan salah satu bentuk perayaan klub sepakbola yang berhasil mendapatkan enam trophy tim putra dan putri di musim yang sama. Perusahaan direct selling ini mengundang para IR, konsumen dan pemain muda sepakbola untuk melihat langsung trophy dan berfoto bersama.

Selain itu pengunjung mendapatkan kesempatan untuk tanya jawab dan mendapatkan berbagai hadiah. Pada sesi ini Paul Dictov juga hadir dan para fans Manchester City dapat langsung mendengarkan pengalaman unik pemain sepakbola terkenal asal Inggris ini. 

Bahkan pada sesi tersebut pengunjung diperlihatkan langsung jersey terbaru dari klub ternama sepak bola Inggris yang akan digunakan pada musim ini. 

Dengan adanya acara ini, Qnet memberikan kesempatan bagi para penggemar Manchester City untuk melihat langsung Trophy kemenangan di kantornya di Jakarta. Kiparahnya sebagai perusahaan direct selling atau dikenal sebagai perusahaan MLM bisa dibilang terpercaya, hal ini terbukti dengan menjadi sponsor resmi Manchester City dan membuat program-program menarik yang layak diapresiasi. 
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar