News
Loading...

Cek Masa Subur Dengan Akurat Menggunakan Femometer

ovu test
Mengetahui masa subur pasangan merupakan salah satu cara yang harus dilakukan oleh seseorang ketika ingin mendapatkan proses kehamilan. Untuk mendapatkan proses kehamilan bagi beberapa pasangan menjadi salah satu hal yang tidak mudah untuk didapatkan. Ada beberapa macam faktor yang menyebabkan terjadinya penundaan kehamilan pada setiap pasangan di antaranya adalah faktor genetik, faktor kesehatan dan beberapa macam faktor lainnya. 

Mengetahui masa subur akan mempermudah setiap pasangan untuk berhubungan dan menentukan waktu yang tepat agar sel telur bisa dibuahi dengan sempurna oleh sel sperma. Untuk mengetahui masa subur pada saat ini menjadi salah satu cara yang sangat mudah karena telah hadir Ovu test yang akan memberikan pengukuran Tepat dan akurat.
ovu test
Ovu test Digital dari Femometer merupakan sebuah alat canggih yang dihadirkan oleh termometer dan memiliki fungsi utama untuk mengukur suhu basal tubuh pada seorang perempuan. Dengan alat canggih tersebut kita bisa memprediksi masa subur seorang perempuan dengan sangat akurat dan dengan cara yang sangat mudah. 

Alat tersebut memiliki bentuk yang sangat nyaman untuk digunakan dan mudah Dibawa Kemana saja. Salah satu kelebihan dari pengukur suhu basal tubuh tersebut adalah memiliki teknologi bluetooth yang mampu terhubung dengan perangkat smartphone. Sehingga semua pengukuran yang telah dilakukan bisa diketahui langsung melalui ponsel yang kita miliki.

Ovu test juga bisa digunakan dengan cara yang sangat mudah. Untuk menggunakan alat tersebut kita perlu mempersiapkan urine dan saat saat yang tepat untuk melakukan perhitungan. Waktu yang tepat dan akurat untuk melakukan perhitungan adalah ketika sore hari. 

Langkah pertama yang bisa kita lakukan untuk mengukur suhu basal tubuh menggunakan alat tersebut adalah kita tinggal memasukkan alat tersebut ke dalam urine dan menunggu reaksi dari alat tersebut sehingga muncul tanda Yes apabila sedang mengalami masa subur dan tanda No apabila Belum memasuki masa subur. 

Dengan menggunakan alat pengukur suhu basal tubuh khusus dari termometer kita tidak usah lagi menghitung siklus menstruasi atau haid pada pasangan akan tetapi cukup dengan menggunakan alat canggih tersebut dan mengukur suhu basal tubuh pasangan kita maka masa subur atau masa ovulasi bisa diperhitungkan dengan cara yang sangat mudah.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar