News
Loading...

Review Fasilitas Apartemen di Alam Sutera Serpong

Apartemen di Alam Sutera Serpong
Pacific Garden merupakan solusi hunian apartemen yang nyaman bagi masyarakat milenial. apartemen di alam sutera serpong ini menawarkan segudang fasilitas menarik yang bisa Anda gunakan. Apartemen ini terletak di lokasi yang sangat strategis. Konsep Campus Town yang diusung memberi banyak manfaat bagi para pelajar yang ingin memiliki hunian yang dekat dengan kampusnya.

Kenapa demikian? Karena, Hunian ini adalah apartemen yang dekat dengan 3 kampus terkemuka. Kampus tersebut yaitu Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University. Selain itu, hal lain yang ditonjolkannya adalah fasilitasnya yang lengkap. Ingin tahu apa saja fasilitas? Berikut kami rangkum daftar fasilitasnya untuk Anda:

Apartemen di Alam Sutera Serpong


1.  24 Jam Minimarket


Belanja untuk kebutuhan sehari-hari tidak perlu keluar apartemen. Karena, disini telah tersedia 24 jam minimarket yang siap memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari. Ada banyak kebutuhan yang bisa didapatkan di sini. Jadi, Anda tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaga untuk belanja di luar.

2.      Coworking Space

Tempat ini disediakan untuk orang yang aktif berinteraksi dengan orang lain. Berinteraksi yang dimaksud disini yaitu di dalam pekerjaan. Cocok untuk Anda yang bergelut di bidang startup. Tempat ini didesain khusus agar penghuni apartemen bisa bertukar ide, menyelesaikan tugas, dan juga mengekspresikan diri di sini.

3.      Reading Lounge

Anda bisa berkonsentrasi di tempat ini. Cocok untuk Anda yang suka baca atau yang ingin fokus belajar. Anda bisa membaca santai buku kesukaan Anda dengan kondusif yang sangat kondusif. Selain itu, di tempat ini Anda bisa meluangkan waktu untuk membuat rencana yang matang.

4.      Food Center

Nikmati berbagai menu yang lezat dan kekinian. Karena, disini disediakan tempat makan yang lezat. Food center adalah pusat F & B yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan dan juga selera makan Anda setiap harinya.

5.      Fasilitas Keamanan

Fasilitas keamanan merupakan salah satu keunggulan yang juga tidak kalah menarik. Di sini, tersedia CCTV yang siap memantau selama 24  jam setiap hari. Selain itu, security pun siap menjaga apartemen agar keamanannya jauh lebih terjamin. Disediakan juga acces card untuk setiap penghuni. Fungsi acces card ini untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pribadi.

6.      Area Parkir yang Luas

Anda tidak perlu lagi khawatir memarkir kendaraan di sini. Tersedia tempat parkir yang sangat luas sekali untuk memarkir kendaraan Anda di sini. Dengan begitu, kendaraan Anda akan aman di parkir di apartemen ini.

7.      Fitness Center

Pacific Garden juga peduli terhadap kesehatan dan kebugaran penghuninya. Para penghuni tidak perlu keluar apartemen untuk pergi ke pusat kebugaran. Karena, di sini pusat kebugaran telah tersedia dengan peralatan terbaik. Tempatnya bisa juga dipakai untuk olahraga yoga.

8.      Jogging Track

Pacific Garden juga menyediakan jogging track yang nyaman dilalui. Bisa Anda gunakan untuk olahraga di pagi maupun sore hari. Tempatnya dikelilingi oleh pohon yang rindang dan menyegarkan mata, tubuh, dan juga pikiran.

9.      Kolam Renang

Di sini, disediakan juga kolam renang untuk kebutuhan penghuninya. Anda bisa mengajak teman atau keluarga berenang di sini. Selain itu, tempatnya cocok juga digunakan sebagai area BBQ. Tempat ini bisa dijadikan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu luang.

Itulah beberapa dari sekian banyaknya fasilitas di apartemen di Alam Sutera Serpong ini. Semoga penjelasan di atas dapat memberi Anda wawasan terkait fasilitasnya di hunian apartemen ini.




Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar