News
Loading...

Pilihan Liontin Berlian Terbaik Untuk Tampil Elegan



Tidak heran jika setiap wanita menginginkan tampil yang menawan dan anggun. Untuk mendapatkan kesan seperti itu, kamu bisa menggunakan perhiasan sebagai penunjang seperti gelang, kalung, dan cincin, dan liontin berlian.

Adapun emas dan perak sebagai perhiasan, sudah umum digunakan oleh tiap wanita. Tentunya, jika ingin menambah kesan terbaik, seseorang harus mencari model yang stylish agar terlihat lebih anggun. Hal itu bisa dengan cara mencari model perhiasan atau menambah pernak pernik dan aksesoris lainnya. Ada banyak jenis dari aksesoris yang bisa dipilih, dan yang paling direkomendasikan adalah liontin berlian. 

Liontin berlian bisa menjadi pilihan yang tepat baik untuk pakaian formal, non formal maupun dress pesta yang akan membuatmu tampak lebih stylish dan tampil anggun. 

Manfaat Liontin Berlian 



  1. Menambah kesan stylish

Liontin sendiri memiliki banyak fungsi yang menambah fungsi dari perhiasan pada umumnya. Misalnya, kamu memiliki beberapa macam perhiasan seperti kalung, gelang atau binggel dan sejenisnya, kamu cukup menambah liontin agar menambah kesan stylish dari perhiasan yang kamu pakai. 

  1. Daya tahan Berlian 

Manfaat dari berlian yang lain adalah daya tahan dari berlian yang bagus. Berlian sendiri adalah batu mulia yang paling tahan lama dibandingkan dengan batu yang lainnya karena memang dari struktur yang sangat baik karena proses pembatuan alami. 

  1. Sebagai tambahan investasi

Manfaat yang lain dari liontin berlian yang dipadukan dengan emas atau perak adalah nilai investasi yang bisa bertambah. 

  1. Gonta-ganti model 

Jika kamu adalah tipe orang yang mudah bosan, liontin berlian bisa menjadi pilihan yang terbaik. Jadi tidak perlu mengganti perhiasan, cukup dengan mengganti model berlian yang kamu inginkan, penampilanmu akan menjadi berbeda. 


Model liontin berlian terbaru

Bicara soal model berlian, model apakah yang paling bagus untuk menambah kesan stylish atau elegan? Banyak sekali model liontin berlian terbaru yang bisa dijadikan opsi agar tampak menarik.

Banyak sekali model berlian pada umumnya, seperti halnya model liontin berlian hati, dan bentuk mata burung, atau liontin bundar. Pada masa ini, banyak sekali model berlian yang bisa digunakan sebagai opsi yang bisa digunakan untuk model liontin yang lebih menarik. Berikut ini adalah model liontin berlian terbaru 

  1. Model Fauna

Salah satu dari model liontin berlian terbaru adalah model fauna dari bentuk liontin berlian adalah memadukan bentuk hewan sebagai liontin. Tentunya tidak sembarang hewan yang bisa digunakan, akan tetapi hewan yang memiliki kesan simbolis agar memiliki arti yang mendalam. Liontin ini bisa dipadukan dengan gelang rantai atau kalung dan anting-anting. Kemilau dari logam berlian dan warna perhiasan emas/ perak akan membuatmu membuat penggunanya terlihat anggun dan elegan. 

  1. Model Cielo

Model cielo terinspirasi dari keindahan langit. Model ini menjadi salah satu model yang bisa dipilih. Bisa digunakan untuk pesta, maupun pakaian formal yang stylish. Ada beberapa model yang bagus untuk model ini karena bentuk yang bisa disesuaikan dengan seleramu. Model cielo juga menjadi sebuah pilihan minimalis agar terkesan lebih anggun.

  1. Berlian Berwarna 

Model yang biasa digunakan dalam liontin berlian, bisa menjadi tampak elegan jika pas dengan warna dari batu berlian. Salah satunya adalah batu berlian berwarna kuning. Batu berlian berwarna kuning sangat indah jika dipadu dengan perhiasan dengan menggunakan dresscode yang selaras dengan perhiasan tersebut.

Itulah pilihan yang bisa menjadi opsi jika kamu  mencari pilihan liontin berlian agar terlihat lebih elegan. Terima kasih.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar