News
Loading...

Desain Cincin Tunangan Unik yang Spesial untuk Momen Bahagia Anda

G:\ARTIKEL INDO\DESEMBER 2021\SUSAN PROJECT\Ideoworks Desember 2021\Minggu 2&3\Miss Mondial & Mondial\Placement\cincin tunangan unik 3.jpg

Di era modern seperti saat ini, beberapa pasangan mempunyai selera sendiri untuk tampil stylish dan tetap glamor di acara pertunangan mereka. Tidak heran jika white gold menjadi pilihan yang paling banyak dipilih untuk membuat model cincin tunangan unik. Bagi pasangan yang menyukai gaya yang simpel dan tidak terlihat old fashioned, maka cincin tunangan tersebut bisa menjadi pilihan yang tepat.

Cincin tunangan yang dibuat dengan warna yang tidak terlalu mencolok ini, dapat membuat perhiasan memiliki kesan yang lebih simpel, ringan, dan tentunya juga tidak berlebihan. Oleh karena itu, cincin ini sangat cocok bagi Anda yang berjiwa muda serta ingin tampil stylish di acara tunangan. Apalagi dengan tambahan berlian yang indah dan berkilau, tentu menambah kesan mewah bagi yang mengenakannya. Selain itu, perhiasan berbahan white gold memang tetap terlihat elegan jika dipadukan dengan gaya fashion apapun.

Apa saja yang membuat cincin tunangan unik yang satu ini begitu spesial? Berikut beberapa alasannya:

Tahan Lama

Perhiasan yang terbuat dari white gold, memiliki ketahanan warna yang baik meskipun digunakan setiap hari dan juga sering terkena keringat. Warnanya akan lebih tahan lama sebab terdapat kandungan rhodium yang mampu membuatnya tampak berkilau. Jadi, apabila saat ini Anda ingin mencari cincin tunangan yang tentunya akan selalu digunakan baik saat beraktivitas didalam ataupun diluar ruangan, maka cincin white gold bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

Mudah Dibentuk

Emas putih memang salah satu bahan yang cenderung lebih mudah untuk dibentuk. Hal ini tentu akan memudahkan para designer dalam menciptakan kreasi perhiasan emas putih dengan berbagai desain yang unik dan menarik.

Menambah Keindahan Batu Mulia

Design cincin berbahan emas putih biasanya akan dihiasi oleh batu mulia seperti berlian, permata maupun batu mulia berwarna lainnya, yang berfungsi pemanis dan juga ornamen yang mampu menambah kesan elegan dan mewah. Efek warna pada batuan mulia tersebut akan semakin menonjol serta terkesan semakin berkilau, jika padukan dengan emas putih. Selain itu, perhiasan emas putih juga bisa sangat flexible jika dipadukan dengan batu mulia berwarna warni sebab memang warna putih merupakan warna yang netral. White gold memang cenderung stabil dan tidak mengganggu keseimbangan warna sehingga tidak menimbulkan kesan too much saat dikenakan.

Bagi Anda yang ingin memiliki cincin tunangan berbahan white gold yang simpel dan mewah, maka cincin Celina dan cincin Candis dari Miss Mondial & Mondial bisa menjadi pilihan tepat. Cincin Celina merupakan cincin mewah yang terbuat dari emas putih dengan model twist. Kesan mewah semakin terpancar dengan sematan satu butir berlian MEC Ultimate 2,450 gram. Potongan berlian ideal yang digunakan mampu merefleksikan cahaya dengan maksimal, sehingga kilaunya semakin terpancar. Model twist yang unik pada cincin ini mencerminkan kekuatan dan juga estetika setiap wanita.

Sedangkan untuk cincin Candis adalah jenis cincin klasik solitaire yang juga terbuat dari emas putih. Dengan tambahan berlian MEC Ultimate 2,452 gram, cincin ini akan membuat tampilan Anda semakin memukau. Cincin yang terinspirasi dari mahkota ratu ini didesain sebagai bentuk harapan akan kemakmuran dan juga kejayaan.

Dengan keunikannya tersendiri, cincin berlian Celina atau Candis tampak begitu berkelas saat dikenakan. Selain itu, Anda bisa dengan mudah mengkombinasikannya dengan perhiasan lainnya. Detail dari kedua cincin tunangan unik ini bisa Anda temukan di website Miss Mondial & Mondial atau Anda bisa mengikuti Official Instagram Miss Mondial & Mondial untuk mengetahui produk ter-updatenya.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar