News
Loading...

7 Jenis Anting Berlian Unik yang Mungkin Anda Sukai



Berlian merupakan king of gemstone, tidak heran jika banyak wanita menyukainya. Salah satu perhiasan berlian yang selalu disukai para wanita adalah anting berlian unik. Perhiasan yang disematkan di daun telinga ini mampu menambah kesan pada penampilan Anda. Kesan tersebut tentu saja sesuai jenis atau model anting yang sedang Anda kenakan. Berikut ini adalah beberapa jenis anting yang mungkin cocok untuk Anda:

Anting Berlian Bulat

Anting berlian bulat merupakan desain anting yang umum ada di pasaran. Seperti namanya, anting ini bentuknya bulat seperti lingkaran. Biasanya ukurannya agak besar sehingga terlihat mewah dan glamor. Selain itu ada detail-detail tambahan yang membuat anting semakin mewah. Anda bisa menggunakannya saat ke pesta atau acara penting lainnya.


Anting Berlian White Gold

Beberapa wanita kurang suka warna gold karena dianggap terlalu menonjol. Jika Anda salah satunya, white gold atau emas putih bisa dijadikan pilihan. Emas ini warnanya seperti perak atau platinum sehingga nampak simple saat dilihat. Selain itu, banyak orang yang mengatakan jika emas putih sangat serasi dengan berlian bening.

Anting Berlian Rose Gold

Selain emas putih, Anda juga perlu mempertimbangkan material lain yang populer yaitu rose gold. Salah satu jenis emas ini memiliki ciri khas warnanya yang kemerahan. Jadi tampilannya cukup feminin dan menarik. Anting berlian dari rose gold sangat cocok untuk Anda yang memiliki kepribadian feminin.

Anting Berlian Eropa

Anting berlian Eropa menjadi jenis anting selanjutnya yang layak untuk Anda pertimbangkan. Anting ini sebenarnya sudah populer sejak lama. Tepatnya pada masa kepemimpinan Raja Louis IX dari Perancis di abad ke-13. Pada masa itu, masyarakat suka membuat perhiasan dengan perpaduan emas putih dan berlian. Sejak saat itu perhiasan berlian emas putih semakin populer hingga sekarang.

Anting Giwang Berlian

Anting giwang identik dengan kesan dan penampilan yang klasik. Anting jenis ini pada umumnya berukuran kecil dan dipakai dengan cara ditusuk ke bagian daun telinga. Meskipun termasuk anting klasik, namun masih banyak wanita yang menyukainya. Anda bisa menggunakannya di berbagai acara termasuk acara kasual dan formal.

Anting Berlian Hitam

Menggunakan anting yang unik memang menjadi hobi beberapa wanita. Jika menginginkan anting tak biasa, pertimbangkan untuk memilih anting berlian hitam. Sesuai namanya, anting ini menggunakan berlian hitam bukan bening seperti berlian pada umumnya. Biasanya ditemukan di daerah Afrika Selatan dan Afrika Tengah. Harga berlian hitam juga tidak semahal fancy color diamond lain.

Anting Berlian Simple

Jenis anting berlian terakhir yang bisa Anda pilih adalah anting berlian simple. Contoh-contoh anting berlian simple yang bisa Anda pertimbangkan adalah anting cuff yang menempel di daun telinga, anting hoop yang besar, dan lain sebagainya. Anting-anting ini biasanya digunakan untuk menghadiri acara yang sifatnya kasual atau santai.

Pilihan Anting Berlian dari Mondial Jeweler

Anda tidak perlu susah-susah mencari anting berlian lagi karena Mondial Jeweler menawarkan nya. Jika mencari anting berlian unik, anting dari Gala Collection adalah jawabannya. Perhiasan ini sendiri terinspirasi dari bentuk kipas. Pada era Victoria, kipas digunakan oleh para bangsawan dan petinggi sebagai aksesorisnya.

Gala Collection tidak hanya unik namun juga memiliki detail yang mewah dan menawan. Ada beberapa bentuk berlian yang digunakan mulai dari pear, baguette, round, hingga marquise. Materialnya white gold dan rose gold yang tampak elegan. Ada beberapa pilihan desain anting yang bisa disesuaikan dengan selera. Lebih lengkapnya mengenai Gala Collection dari Mondial Jeweler ada di www.mondialjeweler.com

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar