News
Loading...

Cara Top Up Gopay dan Keunggulan Layanannya



Saat ini Gopay menjadi salah satu dompete digital yang populer di tanah air. Alat bayar ini dikeluarkan oleh aplikasi Gojek yang kini sudah banyak fitur-fitur menarik. Selain itu, cara top up Gopay pun sudah semakin mudah sehingga bisa digunakan oleh siapa saja.

Masyarakat bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan pembayaran. Selain fiturnya yang sudah semakin lengkap, juga memiliki manfaat yang besar.

Manfaat Gopay yang Bisa Anda Manfaatkan


Seperti yang kami paparkan sebelumnya, aplikasi dompet digital ini memiliki sejumlah manfaat yang besar untuk seluruh masyarakat. Berikut apa saja manfaat-manfaat yang bisa Anda rasakan saat menggunakannya.

1.  Pembayaran Layanan Gojek Secara Instan

Dengan mengisi saldo Gopay, Anda bisa langsung menggunakan layanan ojek online dari Gojek. Anda bisa langsung menggunakan saldo yang sudah Anda top up sebelumnya sehingga pembayaran ojek online bisa langsung dilakukan secara cepat.

2.  Bisa Digunakan untuk Pembayaran Tagihan

Dompet digital ini menyediakan layanan pembayaran tagihan bulanan atau harian. Anda bisa menggunakannya untuk membeli token listrik, membayar tagihan listrik, tagihan air, hingga asuransi.

3.  Biaya Transaksi yang Lebih Murah

Berbagai transaksi yang bisa Anda lakukan di Gopay bisa menghemat pengeluaran Anda karena biayanya tergolong lebih murah dibandingkan dengan platform lain.

4.  Bisa Digunakan untuk Transfer ke Bank Lain

Gopay juga menyediakan sebuah fitur untuk mengirim atau mentransfer uang ke bank lain dengan mudah.

5.  Tarik Tunai

Untuk para nasabah BCA, Anda bisa melakukan tarik tunai kapan saja dan dimana saja, tergantung dari lokasi ATM terdekat.

Fitur-Fitur yang Tersedia di Gopay

Sebelum kami paparkan cara top up pada aplikasi ini, kami bahas fitur-fiturnya terlebih dahulu. Adapun fitur-fitur yang tersedia di antaranya seperti:

1.  Jaminan Saldo

Fitur yang satu ini memberikan jaminan keamanan saldo yang Anda miliki pada aplikasi. Contohnya, saldo bisa kembali jika digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan syarat dan ketentuan tertentu.

2.  Banyak Promo Menarik

Anda berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik ketika menggunakan sistem pembayaran dengan menggunakan dompet digital ini.

3.  Fitur Gopay Diary

Fitur ini disediakan bagi para pengguna yang ingin tahu pengeluaran yang sudah dilakukan selama sebulan penuh melalui aplikasi tersebut. Informasi ini akan dibagikan satubulan sekali sebagai rekapan keuangan yang Anda gunakan via aplikasi.

4.  Fitur Meminta Saldo

Fitur unik lain yang bisa Anda manfaatkan dari platform ini yaitu fitur meminta saldo yang bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari penggunaan Gojek maupun pembayaran lainnya.

5.  Fitur Paylater

Fitur berikutnya ini akan membantu Anda untuk membeli barang yang Anda inginkan dengan sistem pembayaran bayar nanti secara cicilan.

Cara Top Up Gopay

Saat ini, Bank Sinarmas sebagai salah satu bank yang kredibel di Indonesia telah hadir dengan berbagai layanan pembayaran untuk para nasabahnya. Salah satunya yaitu layanan top op untuk aplikasi Gopay.

Cara top up bisa Anda lakukan langsung melalui ATM, internet banking, teller atau langsung melalui aplikasi m-banking SimobiPlus. Silahkan pilih salah satu kanal pembayaran sesuai dengan keinginan.

Untuk yang ingin lebih mudah dan efisien, silahkan lakukan top up melalui aplikasi SimobiPlus saja. Karena melalui aplikasi ini Anda bisa langsung melakukan top up kapan saja dan dimana saja.

Demikian penjelasan tentang cara top up Gopay serta berbagai manfaat dan juga keunggulan fitur-fitur yang dimilikinya. Yuk, top up sekarang di Bank Sinarmas via SimobiPlus.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar