News
Loading...

Review Solitaire Ring Forevermark dari The Palace



Cincin solitaire, atau yang dikenal dengan sebutan solitaire ring merupakan sebuah desain cincin yang pada dasarnya sudah ada sejak lama. Sampai saat ini, model cincin tersebut masih banyak disukai dan menjadi salah satu cincin yang paling populer di dunia, khususnya di Indonesia.

Solitaire ring merupakan model cincin yang pada dasarnya tidak sulit untuk ditemukan. Banyak toko-toko perhiasan ternama yang menyediakannya, salah satunya yaitu brand perhiasan The Palace. Brand yang satu ini merupakan gerai perhiasan ternama yang bertaraf internasional yang kini sudah hadir di Indonesia.

Cincin Solitaire dari The Palace


Brand perhiasan yang satu ini punya banyak sekali koleksi perhiasan yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan juga kebutuhan. Salah satu koleksinya yaitu Forevermark yang menjadi salah satu koleksi dengan cincin solitaire yang menawan.

Forevermark merupakan koleksi perhiasan yang didesain secara eksklusif. Di sisi lain, brand perhiasan yang satu ini juga merupakan brand yang terjamin baik secara kualitas maupun keasliannya.

Material emas yang digunakannya memiliki kadar 18 karat. Jenis emasnya juga bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia) yang terjamin kualitasnya. Keasliannya pun terjamin sehingga emasnya terlihat berkilau.

Selain emasnya, kualitas berlian di sini juga sangat bagus bahkan terjamin juga keasliannya. Perpaduan cincin dan berlian pada cincin solitaire ini menjadi salah satu kelebihan dari cincin tersebut.

Kelebihan Cincin Forevermark

Cincin solitaire Forevermark ini merupakan salah satu koleksi cincin bergaya klasik dan berkelas. Model cincin ini terlihat ikonik dengan berlian bagus dan juga asli sehingga membuatnya tampak begitu menawan.

Cincin Forevermark bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri Anda. Setting berlian yang digunakannya pun terlihat begitu sempurna karena didesain oleh desainer ternama dan dibuat oleh pengrajin yang andal.

Koleksi cincin ini tersedia dalam beberapa pilihan. Anda bisa memilih jenis cincin Forevermark yang terbuat dari material yellow gold, white gold, rose gold dan juga platinum. Anda bebas memilih material sesuai dengan selera.

Untuk jenis berliannya sendiri yaitu model round cut diamond. Model berlian round ini akan sangat sempurna sekali untuk model cincin solitaire. Hal ini karena solitaire merupakan desain perhiasan yang bisa menonjolkan keindahan berlian.

Round cut diamond merupakan berlian yang punya bentuk bulat. Berlian ini diklaim memiliki bentuk yang sempurna karena bisa memaksimalkan pantulan cahaya. Semakin bagus berlian tersebut memantulkan cahayanya, maka akan semakin berkilau bentuknya.

Berliannya memiliki total carat sebesar 14 carat. Artinya model berliannya sendiri sangat bagus dan juga memiliki ukuran yang besar.

Siapa yang Cocok Menggunakan Cincin Forevermark?

Model cincin yang satu ini memiliki bentuk yang terlihat elegan. Cocok sekali untuk cincin pernikahan, tunangan maupun untuk berbagai acara yang lainnya. Hal ini karena Forevermark hadir dengan berbagai pilihan material mulai dari cincin emas kuning, emas putih, rose gold hingga platinum.

Cincin yang satu ini juga bisa Anda padukan dengan beberapa model busana casual. Itu artinya, Anda bisa menggunakannya sebagai perhiasan daily wear yang digunakan sehari-hari.

Kesimpulan

Solitaire ring koleksi Forevermark merupakan salah satu cincin yang cocok untuk berbagai acara. Anda bisa menggunakannya sebagai acara formal, informal maupun santai karena tersedia dalam beberapa pilihan material emas.

Itulah beberapa kelebihan cincin Forevermark, yang merupakan salah satu model solitaire ring dari The Palace. Bagi Anda yang ingin mendapatkannya, Anda bisa langsung mengunjungi situs maupun marketplace official brand terkait.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar