News
Loading...

Mengintip Keindahan Tennis Bracelet yang Ikonik



Gelang adalah salah satu jenis perhiasan yang sangat disukai oleh kaum hawa. Hal ini karena gelang bisa Anda gunakan untuk berbagai acara, mulai dari daily wear, informal, hingga formal. Salah satu gelang yang populer dan sedang hits saat ini adalah tennis bracelet. Model gelang ini menjadi ikonik di seluruh dunia karena banyak digunakan oleh kalangan selebritis di seluruh dunia.

Model gelang tenis ini terlihat berkilau karena umumnya menggunakan sederet berlian asli yang melingkar pada gelang. Semakin bagus berlian yang digunakan, maka akan semakin berkilau gelang tersebut pada saat digunakan.

Keistimewaan Gelang Berlian Model Tenis


Saat ini perhiasan yang bisa digunakan untuk berbagai acara dan aktivitas merupakan perhiasan yang banyak dilirik. Karena model tersebut lebih fleksibel sehingga setiap orang tidak perlu memiliki banyak koleksi gelang untuk masing-masing kebutuhan atau acara.

Model gelang yang satu ini juga bisa dikombinasikan dengan mudah dengan berbagai jenis pakaian. Anda bisa menggabungkan perhiasan ini dengan pakaian yang bertema kasual maupun formal. Contohnya seperti acara non formal saat berencana nonton bareng bersama teman, sekaligus bisa digunakan untuk acara formal seperti ke upacara pernikahan keluarga.

Gelang berlian tennis merupakan perhiasan yang menjadi fashion icon yang memiliki desain berkelas dan juga indah. Maka tidak heran jika banyak sekali orang yang menyukainya, terutama kalangan selebritis.

Ciri-Ciri Tennis Bracelet

Perhiasan model ini sebenarnya tidak terlalu sulit untuk dikenali. Pasalnya, model gelang tenis ini merupakan desain yang indah dan juga berkelas yang disukai oleh banyak orang.

Ciri-ciri dari perhiasan ini bisa kita lihat langsung dari bentuknya yang terdiri dari kumpulan berlian kecil yang menghiasi rangka gelang dari logam emas yang berukuran tipis. Namun, model berliannya berderet sepanjang rangka gelang, artinya dikelilingi oleh berlian. Itulah yang membuatnya istimewa.

Asal Mula Gelang Tenis

Bagi yang pertama kali mengenalnya, pasti akan bingung mendengar ada embel-embel nama “tenis” pada gelang ini. Apa sih hubungannya dengan olahraga tenis?

Nama “tenis” pada gelang ini bukan hanya embel-embel semata. Model gelang yang satu ini berawal pada saat ini pemain tenis bernama Chris Evert kehilangan gelang berlian yang digunakannya pada pertandingan US Open di tahun 1987.

Pada pertandingan tersebut, Chris meminta kepada panitia penyelenggara untuk menghentikan pertandingan sementara waktu agar bisa mencari gelang miliknya. Bahkan, para penonton maupun pemirsa TV saat ini juga turut menyaksikan pencarian gelang tersebut.

Di sisi lain, Chris Evert sendiri bukanlah pemain tenis yang andal. Hanya saja dia adalah orang yang terkenal sebagai ikon fashion di masanya. Setelah kejadian itu, gelang model eternity yang sempat hilang miliknya menjadi dikenal dengan istilah gelang tenis.

Itulah asal mula dari nama gelang tersebut yang hingga saat ini menjadi nama gelang yang sangat ikonik. Keindahannya begitu menawan, begitu juga dengan kemewahannya yang menggunakan sederet berlian yang mengelilingi gelang tersebut sehingga terlihat sangat istimewa.

Rekomendasi Gelang Tenis

Jika Anda ingin memiliki model gelang yang satu ini, kini tidak sulit untuk menemukannya di negara kita. Pasalnya, brand perhiasan ternama yaitu The Palace saat ini menyediakannya untuk para kolektor perhiasan.

Di The Palace Anda bisa mendapatkan model tennis bracelet yang bagus dan menawan karena didesain oleh desainer ternama. Pemilihan material dan juga berliannya pun hanya menggunakan jenis yang asli dan juga berkualitas jempolan. 

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar