News
Loading...

Menjelajahi Keindahan dan Kemewahan Model Cincin Tunangan



Pencinta perhiasan berlian pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Mondial Jeweler. Pasalnya brand yang berdiri sejak 1979 ini menjadi bagian dari perusahaan retail ternama yaitu PT Central Mega Kencana (CMK). Salah satu koleksi terbaik yang ditawarkan untuk Anda adalah engagement ring atau cincin tunangan. Beragam model cincin tunangan terbaru bisa menemani langkah Anda dan pasangan untuk ke jenjang lebih serius.

Salah satu koleksi terindah dan termewah yang bisa anda pilih adalah koleksi #ISaidMondial. Koleksi satu ini memang dibuat secara eksklusif sebagai bentuk apresiasi atas pernyataan cinta setiap pria. Menurut desainernya, koleksi cincin ini terinspirasi dari perasaan spesial yang harus diungkapkan dengan cara spesial pula. 

Ciri khas cincin tunangan asli yang ditawarkan yaitu solitaire dengan satu berlian sebagai center stone. Namun di bagian rangkanya masih ada deretan berlian yang membuat cincin tampak semakin mewah. Material yang dipakai kebanyakan white gold, namun ada juga material yellow gold untuk menambah keunikan. Ada lima pilihan model cincin yang bisa menemani pernyataan spesial, berikut di antaranya:



Round Cut Ring

Model pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah cincin tunangan berlian bundar. Jadi center stone-nya memakai berlian bundar atau round cut diamond. Kita ketahui bersama bahwa berlian bundar merupakan berlan paling populer karena kecemerlangan dan kilaunya. Bahkan sebanyak 75% berlian perhiasan yang terjual menggunakan round cut diamond. Jika menginginkan cincin tunangan asli yang cantik dan berkilau, pilih model round cut ring.

Pear Shape Ring

Pear shape ring merupakan model kedua yang bisa Anda berikan pada pasangan. Layaknya nama yang disematkan pada cincin, pear shape ring memiliki bentuk seperti buah pear. Salah satu ujungnya lancip, sedangkan ujung lainnya melebar bundar. Selain dikenal dengan nama pear shape diamond, bentuk berlian tersebut juga sering disebut dengan tear drop atau tetes air mata.

Oval Cut Ring

Model cincin tunangan satu ini mirip dengan round cut ring. Akan tetapi bentuknya sedikit memanjang dibandingkan round cut yang lebih bundar sempurna. Karena bentuknya mirip, tingkat kecemerlangan yang dihasilkan juga mirip. Cincin ini dapat membuat jemari tampak lentik dan cantik. Selain itu, bentuknya yang memanjang juga bisa membuat berlian terlihat lebih besar. 

Marquise Shape Ring

Pilihan selanjutnya termasuk model cincin yang unik karena memakai berlian marquise shape. Berlian marquise sendiri berasal dari nama kekasih Raja Louis XV dari Perancis yaitu Marquise de Pompadour. Mirip dengan pear shape diamond, akan tetapi kedua ujungnya runcing, sementara pear shape hanya satu ujungnya saja yang runcing. tenang saja, bagian ujungnya tersebut dilindungi oleh bezel yang sedikit lebar agar lebih aman.

Heart Shape Ring

Rekomendasi cincin tunangan asli terakhir yang bisa Anda pilih adalah heart shape ring. Cincin ini paling cocok untuk cincin tunangan karena menggunakan berlian bentuk hati sebagai center stone. Bentuknya tersebut membuat cincin tampak romantis dan menarik. Tenang saja, dua sisi hati memiliki bentuk identik dan simetris sehingga bagus saat dikenakan di jari tangan. 

Itulah pembahasan mengenai keindahan dan kemewahan dari koleksi #ISaidMondial. Bukan hanya beragam model cincin tunangan saja, koleksi tersebut juga menawarkan perhiasan jenis lainnya. Anda bisa menjadikan perhiasan berupa gelang, anting, dan liontin tersebut sebagai seserahan untuk pertunangan. Jadi cincin dan seserahannya bisa serai. Intip lebih dalam mengenai koleksinya dengan mengunjungi website resminya.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar